Eropa Timur 5 & 19 April 2018


MOSLEM HOLIDAY TO EAST EUROPE 10D7N
Munich – Inssbruck – Salzburg – Hallstatt – Praha – Bratislava – Budhapest – Vienna
By Etihad Airways/ Turkish Airlines/ Qatar Airways




  1. 1. Hari ke – 1. Persiapan Keberangkatan 
Persiapan keberangkatan, check in dan drop bagasi di bantu oleh team kami.

  1. 2. Hari ke – 2. Munich– Neuswansctein - Munich (Mob, L, D)
Penerbangan menuju Munich di Jerman. Setibanya di Munich airport di pagi hari, akseptor akan diajak menuju Neuswansctein Castle yang berjarak hanya 2 jam dari kota Munich. Setelah makan siang, kita kembali ke Kota Munich untuk mengunjungi pabrik kendaraan beroda empat BMW, melewati Stadion klub sepakbola Bayer Munchen (Allianz Arena) & berbelanja di Marienplatz yang populer dengan outlet-outlet branded dunia. Setelah makan malam, diantar ke hotel untuk beristirahat. Shalat jamaah dzuhur ashar akan dilaksakan di Munich Islamic Center.

  1. 3. Hari ke – 3. Munich – Innsbruck - Salzburg (B, L, D)
Setelah makan pagi, kita akan ke kota Innsbruck kota daerah diselenggarakannya Olympiade Musim Dingin. Tiba di Innsbruck, eksklusif city tour dengan melihat Old Town & Istana Raja Maxmillian yang dikenal dengan Golden Roof. Selanjutnya ke Salzburg dengan mengunjungi Mozart's Birthplace atau kediaman masa kecil Amadeus Mozart, komposer jenius, sampai bakatnya ditemukan di usia sangat muda, Mirabell Garden, yang merupakan daerah syuting film Sounds of Music sanggup akseptor kunjungi berikutnya sebelum menikmati jalan Getreidegasse yang penuh dengan café-café & toko penjual souvenir khas Austria terutama Mozartkugeln, coklat yang hanya sanggup akseptor temui disini. Setelah makan malam, diantar ke hotel untuk beristirahat. Shalat jamaah dzuhur ashar akan dilaksakan di Salzburg Islamic Center.

  1. 4. Hari ke – 4. Salzburg - Hallstatt– Praha (B, L, D)
Hari ini kita akan menuju Kota Hallstatt untuk menikmat panorama yang indah di kota ini. Setelah makan siang, selanjutnya akan menuju ke kota Praha. Setelah makan malam, diantar ke hotel untuk beristirahat. Shalat jama qasr zuhur ashar akan dilaksakan di Islamic Center Praha.

  1. 5. Hari ke – 5. Praha Ful Day City Tour (B, L, D)
Setelah sarapan di hotel, Anda akan diajak berkeliling di Kota Praha yang sangat indah ini, termasuk didalamnya Hradcany Castle yang sudah berusia lebih dari 1000 tahun, ST. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual kudapan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock - jam unik yang sangat populer di seluruh Eropa dan dunia. shopping di butik-butik yang menjual aneka macam brand ternama di Parizska Street. Tak lupa Anda akan diajak menuju bukit Petrin yaitu salah satu bukit tertinggi dikota Praha. Shalat jamaah zuhur ashar akan dilaksakan di Islamic Center Bratislava/ Budhapest.

  1. 6. Hari ke – 6. Praha – Bratislava - Budhapest (B, L, D)
Hari ini wisata berlanjut ke kota perjalanan akan dilanjutkan ke kota Bratislava Bangunan yang penting di Bratislava ialah Old Town square (Hlavne Namestie), katedral St Martin's, menara St Michael's, stasiun kereta utama, dan Slovak National Theatre. Photostop di Bratislava Castle. Perjalanan dilanjutkan ke kota Budhapest. Shalat jamaah zuhur ashar akan dilaksakan di Islamic Center Budaphest.

  1. 7. Hari ke – 7. Budhapest Fullday City Tour (B, L, D)
Pagi hari, melanjutkan perjalanan ke kota Budapest di negara Hungaria, berkeliling kota mengunjungi Fishermans Bastion, Mathias Church, melewati Hero Square, Parliament House, Danuve River, Citadel Hill dan Royal Palace. Nikmatilah waktu bebas akseptor untuk shopping disepanjang Vaci Utca Shopping Street. Shalat jama qasr zuhur ashar akan dilaksakan di Islamic Center Budaphest.

  1. 8. Hari ke – 8. Budhapest – Pandorf Factory Outlet – Vienna (B, L, D) 
Setelah sarapan dilanjutkan ke Kota Klasik Vienna dengan melewati mampir terlebih dahulu ke Pandorf Factory Outlet (optional tour) daerah murah barang barang branded. Selanjutnya masuk ke Kota Vienna ke Schonbrunn Palace, kompleks istana yang sangat luas akan Anda jelajahi sampai ke dalam bagian-bagiannya, lanjut ke Vienna Cathedral. Setelah makan malam menuju hotel untuk istirahat. Shalat jamaah qasr zuhur ashar akan dilaksakan di Islamic Center Vienna.

  1. 9. Hari ke – 9. Vienna – Istanbul – Jakarta (B, Mob) 
Pagi ini check out hotel dilanjutkan dengan melewati Ringstrasse, State Opera House, & Hofburg Palace, istana ekspresi dominan cuek dari keluarga kerajaan Austria. Bila tiba waktunya akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke tanah air.

  1. 10. Hari ke – 10.  Istanbul – Jakarta (B, Mob, Mob) 
Alhamdulillah tiba di Jakarta. Terima kasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga perjalanan ini mengesankan.

Rincian Hotel : Ibis Goups 3* / setaraf 
Biaya Tour sudah termasuk : 
  1. 1. Tiket Penerbangan Economy Class.
  2. 2. Hotel bintang 3 dengan Twin Sharing (sharing basis).
  3. 3. Transportasi selama tour dengan Executive Bus.
  4. 4. Cable car to Mount Titlis.
  5. 5. Sarapan pagi di hotel, makan siang dan makan malam di local restoran halal food (meals).
  6. 6. Tour Leader pendamping dari Jakarta
  7. 7. Syal
  8. 8. 1 x pertemuan untuk briefing keberangkatan di Hotel.
Biaya Tour belum termasuk : 
  1. 1. Visa Schengen Perancis atau Belanda 
  2. 2. Airport Tax International & Fuel Surcharge 
  3. 3. Asuransi Perjalanan 
  4. 4. Tipping TL dan Driver 
  5. 5. Naik kelantai 2 Eiffel Tower (tidak disarankan alasannya ialah antri dan menghabiskan waktu).
  6. 6. Laundry, Telepon, Internet, dan Minibar
  7. 7. Biaya Porter hotel atau Transportasi lain

Noted :
  1. 1. Makanan ringan, seperti: mie instant, cemilan.
  2. 2. Membawa saus sambal, abon, sebagai penambah rasa.
  3. 3. Membawa uang Euro sebagai mata uang di Eropa.

Persyaratan Visa Schengen :
  1. 1. Masa berlaku pasport minimal 7 bulan dari agenda keberangkatan.
  2. 2. Minimal 1x pernah ke luar negeri/ ada cap imigrasi luar negeri.
  3. 3. Fotocopy KTP, KK, buku nikah (bila berpergian dengan pasangan).
  4. 4. Untuk akseptor anak : fotocopy akte lahir anak & surat keterangan dari sekolah.
  5. 5. Surat keterangan kerja atau usaha.
  6. 6. Rekening koran 3 bulan terakhir & atau surat refrensi bank.
  7. 7. Pasphoto berwarna background putih ukuran 3,5 x 4,5, 80% tampak wajah = 3 lembar.
  8. 8. Siap tiba ke kedutaan di jakarta sesuai agenda untuk sidik jari & scan retina mata.


*Rute/jadwal perjalanan, harga paket, kemudahan & lainnya sanggup mengalami perubahan, menyesuaikan situasi & kondisi di lapangan, dengan/ tanpa pemberitahuan terlebih dahulu*



0 Response to "Eropa Timur 5 & 19 April 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel