10 Masakan Yang Wajib Kau Coba Di Ankara Turki

Ankara merupakan Ibu kota Turki yang terkenal dengan hidangan yang sangat luar biasa yang dapat kau nikmati selama kau berada di Ibu kota ini. Anda dapat menikmati hidangan disini dengan suka cita, mulai dari kebab tradisional hingga makanan epilog yang benar-benar manis dan tidak akan pernah kau lupakan pengalaman ini. Jangan lupa dicatat makanan penting yang akan kami bahas untuk rencana perjalanan anda tour ke Turki 2018 ini.
  1. Grilled Fish at Yelken Balik (Ikan Bakar di Yelken Balik)
  2. Pernahkah anda mendengar Yelken Balik di kota Ankara? Restoran ini merupakan restoran seafood terbaik yang ada di Ankara. Yelken balik ialah perwakilan paling popular dari masakan Aegean dan Mediterania di Ankara. Anda dapat mendapat ikan segar disini dan akan disajikan oven dan segelas raki untuk menikmati ikan bakar di Yelken balik ini. Wah sangat menggiurkan sekali makanan disini ya. Anda juga dapat menentukan hidangan makanan lain di restaurant ini, dan jangan lupa untuk memesan makanan yang kami rekomendasikan ini ya.

  3. Kebab Iskender di Uludag
  4. Uludag kebabcisi merupakan tempat yang terkenal di Ankara yang menyajikan Iskender kebabnya yang sangat –sangat enak untuk dinikmati. Kebabnya ini terbuat dari roti pangsit dengan irisan tipis kebab, saus tomat dan mentega cair. Ada banyak hidangan varian yang dapat anda pilih selagi anda mendatangi tempat ini. Karena rasanya yang enak dan banyak dibeli oleh penduduk lokal dan wisatawan, iskander dikala ini sudah menjadi merek dagang yang legendaris sekali di Ankara.

  5. Milk Desserts at Zeynel
  6. Makanan pencuci lisan Turki ada banyak dan bermacam-macam apalagi di Zeynel. Anda niscaya akan mendapat deseert terbaik dari varian makanan ini. Anda dapat mencoba kazandibi yaitu berupa pudding tebal dengan potongan atas ada caramel yang dibakar sedikit. Sangat menggiurkan untuk membayangkannya saja ya. Ada juga Muhallebi yaitu pudding dengan damar amis atau tavuk gogsu yang merupakan pudding tebal yang isinya irisan tipis dada ayam. Makanan enak ini dapat menjadi daftar masakan yang dapat anda coba jikalau anda mengunjungi Ankara.

  7. Doner di Suha’nin Yeri
  8. Mau coba donar terenak di Ankara? Carilah tempat terkenal di Suha’nin Yeri ialah doner enak yang dimasak di atas api kayu yang diberikan daging dengan rasa yang sangat luar biasa. Tempat ini merupakan tempat yang direkomendasikan untuk anda kunjungi alasannya ialah tempat ini manis untuk anda menyantap makan siang santai dimana anda dapat mendapat sandwich doner yang sangat enak desertai dengan Ayran. Karena Suha sungguh popular, anda mungkin harus sedikit menungg alasannya ialah penduduk setempat pun sangat sering mengunjungi suha untuk menikmati doner disana.

  9. Baklava di Baklava Hacibaba
  10. Siapa yang tidak tahu baklava? Makanan ini merupakan makanan yang paling dicari di Negara Turki. Untuk mendapat Baklava anda dapat mengunjungi Hacibaba yang merupakan tempat terbaik untuk membeli Baklava di wilayah Kota Ankara. Baklava disini sangat direkomendasikan bagi para wisatawan yang menyukai hidangan makanan ini. Generasi ketiga keluarga ini masih menjalankan bisnisnya di Hacibaba. Tempat ini popular alasannya ialah sudah didirikan semenjak 1949. Kaprikornus kau masih ragu untuk menyantap baklava di tempat ini? Dengan harga terjangkau anda dapat mendapat baklava favorit anda disini.

  11. Doner kebab di Bursa Haci Bey Kebabcisi
  12. Mau cari doner kebab disini? Datanglah ke Bursa Haci Bey Kebabcisi. Tempat ini sudah bangkit semenjak tahun 1961. Tempat makan ini menjadi popular alasannya ialah menyajikan doner kebab yang istimewa. Terlihat sederhana doner kebab disini namun tempat ini masih setia memakai resep dan materi tradisional yang sama. Anda dapat menikmati doner kebab disini dengan komplemen saus tomat dan yogurt. Anda dapat menyantapnya kapanpun anda mau. Mau pagi hari, siang hari atau bahkan malam hari. Tempat ini tidak pernah kehilangan cita rasa khasnya semenjak tahun 1961. Mau coba varian lain dari doner kebab disini? Silahkan! Tetapi jangan lupa untuk masukan list masakan doner kebab di daftar perjalanan masakan anda.

  13. Permen Lokum di Ali Uzun Sekercilik
  14. Benarkah ini menjadi penantian terakhir? Tur pencuci lisan ini berakhir dan mengarah ke Ali Uzun yang merupakan toko permen yang benar-benar luar biasa dan sudah beroperasi semenjak tahun 1935. Anda dapat menemukan semua jenis permen klasik yang ada di Turki dan anda dapat menentukan sesuai dengan impian anda. Anda dapat menemukan Sekeri atau permen khas Turki dengan rasa hazelnut, mint strawberry, lemon atau kayu manis. Dan anda juga dapat menemukan lokum disini dengan banyak sekali macam rasa, serta dapat menemukan helva, pismaniye atau permen benang dan pasta almond. Asik juga ya jikalau permen dan lokum disini dapat anda bawa pulang sebagai buah tangan untuk keluarga anda di rumah.

  15. Meze di Kalbur
  16. Untuk tiba ke tempat ini anda wajib menciptakan reservasi terlebih dahulu untuk dapat mendapat meja di restoran seafood yang sangat terpopuler di Ankara ini. Anda akan disajikan hidangan terbaik meze musiman yang menakjubkan di Kalbur. Ada banyak pilihan makanan yang dapat anda coba di restoran ini, mulai dari thistle, sup dengan tinta ikan atau pilaki palamut sejenis makarel kuda dengan kacang rebus dan masih banyak makanan lainnya.

  17. Kebab di Haci Arif Bey
  18. Banyak sekali kebab yang enak dan disajikan di Ankara, kami rekomendasikan anda untuk tiba ke restoran kedua yang memanggang hidangan kebab yang sangat luar biasa. Anda dapat menemukan banyak pilihan kebab mulai dari Adana Klasik, hingga ali Nazik dan beyti dan masih banyak makanan lainnya yang dapat anda santap di Haci Arif Bey ini.

  19. Hidangan Esnaf di Cicek Lokantasi
  20. Ini merupakan hidangan rekomendasi kita terakhir yaitu anda dapat makan masakan turki di tempat ini. Anda dapat makan sambil menikmati pemandangan rumah klasik disekitar wilayah ini. Bahkan penduduk sana menyampaikan bahwa makanan disini menjadi makanan yang dapat menenagkan. Anda dapat makan sajian disini mulai dari sup tradisional Turki hingga hidangan daging, sayuran dan makanan penutup.

Demikianlah 10 makanan yang wajib kau coba di Ankara Turki. Semoga tumpuan ini menjadi manfaat bagi anda yang membacanya.

0 Response to "10 Masakan Yang Wajib Kau Coba Di Ankara Turki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel