Paket Beijing Ski Muslim 2018


Beijing Muslim Ski Tour 
6 Hari
By Air China




Flight Details :
  1. a. CA 978Y1 CGK – PEK 00:15 – 08:20 
  2. b. CA 977Y PEK – CGK 15:50 – 22:00 

  1. 1. Hari ke – 1. Meeting Point. (Minggu / Kamis)
CA 978Y1 CGKPEK SS1 0015 0820 /DCCA /E
Peserta berkumpul di Soekarno Hatta International Airport pukul 20:00 dan check in untuk penerbangan ke Beijing Capital International pukul 00:15 memakai pesawat Air China

  1. 2. Hari ke – 2. Tiba di Beijing. (MS, MM) (Senin / Jumat)
Peserta tiba di Beijing pukul 08:20 waktu setempat dan penjemputan di Bandara. Pada hari pertama akseptor mengunjungi Tinanmen Square yang merupakan alun – alun Kota Terbesar di dunia. Kemudian akseptor mengunjungi Forbidden City merupakan kompleks Istana Kekaisaran yang merupakan rumah para Kaisar selama 500 tahun terakhir. Setelah itu akseptor mengunjungi Niujie Mosque yang gres saja direnovasi dengan gaya adonan tradisional China dan dekorasi khas gaya Arab. Kemudian sesudah lelah akseptor sanggup menikmati pijat kaki di Traditional Chinese Medice Center. Pada malam hari akseptor menikmati hidangan makan malam dan Acrobatic Show.

  1. 3. Hari ke – 3. Beijing (MP, MS, MM) (Selasa / Sabtu)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah itu akseptor diajak ke Jade Store, ini toko yang sangat terkenal untuk barang – barang murah. Setelah itu akseptor diajak mendaki Great Wall of China (Juyongguan Part). Disini akseptor sanggup mengetahui sejarah dan arsitekturalnya. Peserta makan siang di restoran di erat Great Wall of China, pribadi sholat. Setelah sholat pribadi ke ski di Snow World (Harap dicatat bahwa tiket masuk telah disertakan, sementara penyewaan peralatan akan dikenakan biaya sendiri). Setelah itu singgah di Burning Cream Center dalam perjalanan ke sentra kota. Setelah itu photo stop di Olympic Stadiums – Bird Nest dan Water Cube (dari luar). Peserta menikmati makan malam Peking Roasted Duck

  1. 4. Hari ke – 4. Beijing (MP, MS, MM) (Rabu / Minggu)
Peserta sarapan pagi di hotel. Pada hari ini akseptor mengunjungi Silk Store, ini merupakan daerah souvenir terbaik. Kemudian mengunjungi Summer Palace, ini merupakan mahakarya desain taman di China yang di dirikan pada tahun 1750, sebagian besar hancur dalam perang tahun 1860 dan dipugar ditempat asalnya pada tahun 1886. Disini akseptor bias melihat pemandangan alami yang dikombinasikan pemandangan pavilion, aula, istana, kuil dan jembatan yang mempunyai nilai estetika yang luar biasa. Kemudian akseptor sholat di Ma Dian Mosque sesudah makan siang, ini merupakan sebuah masjid dengan gaya China yang unik dan sejarah ratusan tahun. Setelah itu akseptor bias menikmati the hijau di Tea House sesudah dari masjid. Setelah itu mengunjungi The Place, yang paling terkenal dengan layar langit – langit LED nya yang besar. Setelah itu akseptor bias belanja di Wang Fu Jing Shopping Street

  1. 5. Hari ke – 5. Beijing (MP, MS, MM) (Kamis / Senin)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah sarapan pagi dihotel akseptor mengunjungi Beijing Old Town, yang biasa disebut Hutong diarea Beijing. Peserta akan menaiki becak menuju Rumah Pengadilan Tradisional Beijing dimana sebagian besar penduduk tinggal sebelum tahun 1980an sebelum pembangan besar – besaran di Beijing. Setelah dari sana akseptor bias belanja di Negative Ion Experience Center. Hari ini akan dihabiskan waktu untuk bebas belanja di Xiushui Market biasa disebut juga Silk Market. Dulu menjadi psar terbuka sekarang menjadi sentra perbelanjaan yang menampung lebih dari 1.000 pengecer dan dianggap salah satu simbol Beijing sama ibarat Great Wall, the Summer Palace, dan Roast Duck. Disini berbagai pengunjung yang berdatangan. 

  1. 6. Hari ke – 6. Beijing / Kepulangan (MP) (Jumat / Selasa)
Pada hari ini akseptor sarapan terakhir dihotel, sesudah sarapan akseptor akan diantar ke Beijing International Aiport untuk penerbangan ke Soekarno Hatta International Aiport pada pukul 15:50, dan tiba di Jakarta kurang lebih 22:00.
Tourist Shopping Stops: 
  1. 1. Herb, Jade, Burning Cream, Silk, Tea, Negative Ion 
Biaya sudah termasuk :
  1. 1. Tiket internasional kelas ekonomi Jakarta – Beijing – Jakarta 
  2. 2. Akomodasi sesuai rincian perjalanan 
  3. 3. Tour dan transfer sesuai dengan rincian perjalanan 
  4. 4. Makanan halal sesuai dengan rincian perjalanan 
  5. 5. Tiket masuk destinasi wisata sesuai dengan rincian perjalanan 
  6. 6. Guide berbahasa Indonesia
  7. 7. I botol air mineral perhari





Biaya belum termasuk:
  1. 1. Visa 
  2. 2. Tipping 
  3. 3. Travel Asurasi
  4. 4. Tour pribadi (Optional Tour)
  5. 5. Pengerluaran pribadi ibarat minuman, oleh – oleh, telefon, laundry
Ketentuan mengenal Biaya & Pelaksanaan Tour:
  1. 1. Biaya tour sanggup berubah sewaktu-waktu diadaptasi dengan regulasi pemerintah/maskapai penerbangan/jasa penyediaan hotel/kedutaan besar/jasa penyediaan lainnya sehubungan dengan adanya peerubahaan pada harga tiket/airport tax/fuel surcharge/war insurance/hotel/tipping/biaya pengurusan visa, dsb.
  2. 2. Jadwal perjalanan juga sanggup berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada dikala akan/sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan aktivitas ditentukan menurut pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para akseptor selama pelaksanaan tour.
Ketentuan pembayaran tour:
  1. 1. Deposit sebesar Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) / orang pada dikala pendaftaran.
  2. 2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
Ketentuan Penalti Pembatalan Tour:
  1. 1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

*Harga dan itinerary sanggup berubah sewaktu-waktu, baik dengan atau 
tanpa pemberitahuan sebelumnya*


0 Response to "Paket Beijing Ski Muslim 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel