Paket Eropa Barat Juni 2018


Explore Western Europe – 16 Juni 2018 
Paris – Brussel – Amsterdam – Cologne – Frankfurt – Luzern – 
MT. Titlis – Milan – Venice – Pisa – Roma
13 Hari 10 Malam

By Etihad / Qatar / Turkish 




  1. 1. Hari ke – 1. Senin, 16 Juni 2018. Meeting Point – Jakarta – Paris 
Pada hari ini penerima berkumpul di Soekarno Hatta International Airport untuk siap penerbangan menuju Paris memakai Etihad / Qatar / Turkish.

  1. 2. Hari ke – 2. Selasa, 17 Juni 2018. Duha – Paris (Mob, L, D)
Penerbangan menuju Paris dengan transit. Setibanya di Charles De Gaulle Airport, Bandara terbesar di France. Kemudian penerima diajak city tour Kota Paris dengan mengunjungi Arch The Trium, monument yang terkenal di Paris, Champ Elysee daerah ini dikenal dengan “jalan terindah di dunia” alasannya banyak orang kaya dan terkenal menghabiskan waktu untuk berbelanja, dan ke Palace De La Concorde, alun alun Kota Paris. Sholat jama’ qashar Dzuhur Ashar di Grand Mosque Paris. Setelah itu penerima makan malam dam diantar ke hotel untuk check – in dan beristirahat.

  1. 3. Hari ke – 3. Rabu, 18 Juni 2018. Paris Fullday Tour (B, L, D) 
Setelah sarapan pagi penerima diajak ke city tour Paris yang diawali dengan mengunjungi Icon kota Paris yakni Eiffel Tower. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Notre Dam, perlu diketahui bahwa gaya arsitektur Notre Dame dengan sisi gothic-nya dianggap sebagai pola paling baik sehingga menyebabkan gedung gereja ini mendapat popularitas tinggi dan photo stop Museum Louvre. Kemudian penerima diantarkan belanja ke Benlux Factory Outlet dan Gallery Lafayette yang terkenal dengan harga murah barang barang branded. Sholat jama’ qashar Dzuhur Ashar di Grand Mosque Paris. Setelah makan malam, diantar kembali ke hotel dan beristirahat.

  1. 4. Hari ke – 4. Kamis, 19 Juni 2018. Paris – Brussel – Amsterdam (B, L, D)
Peserta sarapan pagi dan check out hotel. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Kota Brussel di Belgia, Tiba di Brussel penerima diajak mengunjungi sentra kota Grand Palace yang terkenal dengan  Manekin Piss nya, sebuah patung yang dibentuk oleh pematung lokal, Hieronimus Duquesnoy, tahun 1691. Chocolate Manekin piss dan berbelanja di toko souvenir. Shalat jama’ dzuhur ashar akandilakukan di Masjid Grand Mosque Brussel.  Perjalanan di lanjutkan menuju Kota Amsterdam Belanda dan pribadi mengunjungi Volendam yang terkenal dengan pakaian tradisionalnya. Selanjutnya penerima diajak makan malam dan diantar menuju Hotel dan beristirahat.  

  1. 5. Hari – 5. Jumat, 20 Juni 2018. Amsterdam Fullday Tour (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, penerima diajak melaksanakan Amsterdam city tour dan berkunjung ke  Zaanse Schans sebuah desa wisata yang terkenal dengan ikon kincir anginnya dan Diamond Factory. Setelah makan siang, penerima diajak mengelilingi Kota Amsterdam dengan naik Amsterdam Canal Cruise.  Shalat jama’ qashar zuhur ashar akan kita lakukan di Masjid Fatih Amsterdam. Setelah makan malam, penerima kembali ke hotel dan beristirahat

  1. 6. Hari ke – 6. Sabtu, 21 Juni 2018. Amsterdam – Cologne – Frankfurt (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Kota Cologne dan menikmat suasana Kota Cologne yang klasik. Makan siang dan sholat Jama’ dzuhur Ashar di Cologne Mosque. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Frankfurt untuk photo stop dan berbelanja souvenir. Selanjutnya makan malam dan beristirahat di hotel.
Noted : Bila waktu tidak cukup, shalat jama’ qashar zuhur ashar akan kita lakukan di rest area antara kota Cologne dan Frankfurt. 

  1. 7. Hari ke – 7. Minggu, 22 Juni 2018. Frankfurt – Luzern (Switzerland) (B, L,D)
Setelah sarapan pagi, perjalanan akan dilanjutkan menuju Kota Luzern Swiss. Tiba di Luzern kita akan makan siang terlebih dahulu dan mendirikan shalat Jama’ dzuhur ashar di Masjid Ebikon Luzern. Kemudian kita akan mengunjungi Lion Monumen, menikmati Chapel of Bridge dan shopping di Bucherer Watch Factory, dan toko souvenir Casagrande. Setelah makan malam. Peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. 

  1. 8. Hari ke – 8. Senin, 23 Juni 2018. 
Luzern – Engelberg – Mount Titlis – Milan (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, penerima akan di antar menuju hamparan Salju Abadi di puncak Gunung Mount Titilis diatas ketinggian 3020 meter di atas permukaan bahari dengan memakai Cable Car. Peserta akan diberikan waktu yang cukup usang sampai waktu makan siang dimana penerima dipersilahkan bermain salju sepuasnya. Setelah makan siang di Restaurant Panorama Mount Titlis,  perjalanan dilanjutkan menuju Kota Milan. Shalat jama’ Dzuhur Ashar akan kita dirikan di Islamic Center Milano. Setelah makan malam penerima akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. 
Noted : Bila waktu tidak cukup, shalat jama’ qashar zuhur ashar akan kita lakukan di rest area antara kota Luzern dan Milan.

  1. 9. Hari ke – 9. Selasa, 24 Juni 2018. Milan – Venice (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, Hari ini Anda akan mampir untuk berfoto (dari luar) di halaman stadion sepakbola legendaris Sansiro milik klub sepakbola inter Milan, serta berbelanja di official Strorenya.  Lalu sesudah itu berkesempatan sebentar untuk menikmati daerah etalase budaya dan berbelanja terbesar di Kota Milan Piazza di Duomo. Disini terdapat gedung teater dan opera terkenal La Scala kemudian sentra pembelanjaan yang bagus Galeria Vittorio Emmanuela II, Jalanan paling panjang khusus untuk pejalan kaki yang banyak diisi took-toko kelas dunia serta para seniman jalanan berbakat. Dan tentu saja Duomo Katedral Kota Milan Yang menjadi maskot kota ini. Shalat Jama qasar zuhur ashar akan kita dirikan di Islamic Center Milan, sesudah itu kita akan melanjutkan perjalanan ke Kota Venice, kota yang terkenal susukan kanal nya. Tiba di Venice, cek in hotel dan beristirahat.



  1. 10. Hari ke – 10. Rabu, 25 Juni 2018. Venice – Roma (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, penerima akan diajak mengunjungi Venice dengan, menikmati ST. Mark Square, ST. Mark Cathedral, Bridge of Sighs dan Doge's Palace. Shalat jama zuhur ashar akan kita dirikan di Venice Islamic Center. Selanjutnya menuju Kota Pisa melewati Kota Bologna dan Prato. Setelah makan malam, penerima akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. 
Noted : Bila waktu tidak cukup, shalat jama’ qashar zuhur ashar akan kita lakukan di rest area antara kota Venice dan Pisa

  1. 11. Hari ke – 11. Kamis, 26 Juni 2018. Roma – Pisa (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, penerima akan diajak menuju Menara Pisa yang terkenal dan melanjutkan perjalanan menuju Kota Roma. Shalat jama’ qashar zuhur ashar akan kita dirikan di Masjid Besar Roma. 
Noted : Bila waktu tidak cukup, shalat jama zuhur ashar akan kita dirikan di rest area antara Pisa dan Roma.

  1. 12. Hari ke – 12. Jumat, 27 Juni 2018. Pisa – Roma Airport (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, penerima akan diajak city tour di Negara Vatican untuk photo dan masuk ke ST Peter Square. Kemudian makan siang. Setelah makan siang menuju Coleseum, Trevi Fountain, Spanish steps. Shalat jama’ zuhur ashar akan kita dirikan di Masjid Besar Roma sebelum diantar ke Airport untuk kepulangan ke Jakarta.

  1. 13. Hari ke – 13. Sabtu, 28 Juni 2018. Doha – Jakarta 
Alhamdulillah tiba di Jakarta. Terima kasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga Allah Ta’ala merahmati kita semua. Amin.

Detail Hotel  :
  1. 1. Paris 2 malam : Accor Group *3 / setaraf
  2. 2. Amsterdam 2 malam : Accor Group *3 / setaraf 
  3. 3. Brussel & Cologne : City Tour
  4. 4. Frankfurt 1 malam : Accor Group *3 / setaraf
  5. 5. Luzern 1 malam : Accor Group *3 / setaraf 
  6. 6. Milan 1 malam : Accor *3 / setaraf
  7. 7. Venice 1 malam : Accor Group *3 / setaraf 
  8. 8. Pisa 1 malam : Accor Group *3 / setaraf 
  9. 9. Roma 1 malam : Accor Group *3 / setaraf 


Include :
  1. 1. Tiket penerbangan Jakarta – Paris – Roma – Jakarta Ekonomi Class
  2. 2. Hotel bintang 3 dengan Twin Sharing / double (sharing basis).
  3. 3. Transportasi selama tour dengan bus executive termasuk tol, parkir 
  4. 4. Cable car to Mount Titlis.
  5. 5. Sarapan pagi di hotel, makan siang dan makan malam di local restoran halal food (meals).
  6. 6. Tour Leader pendamping dari Jakarta
  7. 7. Syal

Exclude :
  1. 1. Visa Schengen Perancis / Belanda 
  2. 2. Airport Tax dan Fuel Surcharge
  3. 3. Asuransi perjalanan
  4. 4. Tipping untuk Tour Leader dan Driver
  5. 5. Naik kelantai 2 Eiffel Tower (tidak disarankan alasannya antri dan menghabiskan waktu).
  6. 6. Laundry, telepon, internet, dan minibar
  7. 7. Biaya porter hotel atau transportasi lain
Noted :
  1. 1. Makanan ringan, seperti: mie instant, Cemilan.
  2. 2. Membawa saus sambal, abon, sebagai penambah rasa.
  3. 3. Membawa uang Euro sebagai mata uang di Eropa.
Persyaratan Visa Schengen :
  1. 1. Masa berlaku pasport minimal 7 bulan dari agenda keberangkatan.
  2. 2. Minimal 1x pernah ke luar negeri/ ada cap imigrasi luar negeri.
  3. 3. Fotocopy KTP, KK, buku nikah (bila berpergian dengan pasangan).
  4. 4. Untuk penerima anak : fotocopy akte lahir anak & surat keterangan dari sekolah.
  5. 5. Surat keterangan kerja atau usaha.
  6. 6. Rekening koran 3 bulan terakhir & atau surat refrensi bank.
  7. 7. Pasphoto berwarna background putih ukuran 3,5 x 4,5, 80% tampak wajah = 3 lembar.
  8. 8. Siap tiba ke kedutaan di jakarta sesuai agenda untuk sidik jari & scan retina mata.


*Rute/jadwal perjalanan, harga paket, kemudahan & lainnya sanggup mengalami perubahan, menyesuaikan situasi & kondisi di lapangan, dengan/ tanpa pemberitahuan terlebih dahulu*


0 Response to "Paket Eropa Barat Juni 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel