Paket Turki Januari, Februari Dan Maret 2018

HOLIDAY TURKEY 10 DAYS WINTER











  1. 1. Hari ke – 1. Jakarta – Depart 
QR 959 CGKDOH 08:45 – 14:00           
QR 237 DOHSAW 18:00 – 22:45 
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk siap penerbangan ke Doha International Airport pukul 08:45. Transit di DOH kurang lebih 4 jam, lanjut penerbangan dari DOH ke Bandara Internasional Sabiha Gökçen (SAW) pukul 18:00, datang di SAW pukul 22:45 eksklusif diantar ke Hotel untuk check – in. (Bermalam di Istanbul).

  1. 2. Hari – 2. Istanbul – Bursa – Kusadasi (B, L, D) 
Peserta sarapan pagi dihotel. Peserta bertemu dengan pemandu wisata (Guide Bahasa Indonesia) eksklusif menuju Bursa. Tiba di Bursa akseptor mengunjungi Grand Mosque, Ulu Jami ini merupakan Masjid Terbesar di Bursa yang mempunyai arsitektur Usmani yang banyak menggunakan elemen dari arsitektur Seljuk. Peserta diajak ke Turkish Delight Showroom alasannya belum lengkap rasanya kalau menikmati suasana kota Istanbul, tanpa merasakan camilan yang menjadi ciri khas dari Turki yaitu Turkish Delight (permen yang terbuat dari adonan jus buah dan gelatin). Setelah itu akseptor melanjutkan perjalanan ke Kusadasi untuk bermalam disana.

  1. 3. Hari ke – 3. Kusadasi – Pamukkale (B, L, D) 
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah itu akseptor diajak melihat fashion show yang menampilkan produk kulit berkualitas tinggi yang dibentuk di Turki. Kemudian akseptor diajak mengunjungi Kota Kuno Ephesus, merupakan sebuah reruntuhan kota bau tanah di bersahabat Selcuk yang namanya termahsyur ke seantero dunia dan menjadi salah satu magnet wisata di Turki. Banyak bangunan monumental menyerupai Perpustakaan Celcus, dan sebuah theater yang menampung 25.000 penonton. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale. Lalu mengunjungi Kota Kuno Hierapolis dan jelajahi Cotton castle yaitu sebuah situs Warisan Dunia, yang terbuat dari teras dan bak putih yang menarik yang di buat oleh perairan air panas berkapur yang mengalir menuruni gunung. Setelah itu akseptor diantar ke hotel untuk check – in dan bermalam di Pamukkale. 

  1. 4. Hari ke – 4. Pamukkale – Konya – Cappadocia (B, L, D) 
Pada hari keempat akseptor melalui perjalanan Panjang ke Cappadocia lewat dari Konya menuju ke Cappadocia via dari Konya. Konya yaitu kota yang paling religius konservatif di Turki. Bagi pemerhati arsitektur, di kota ini kau sanggup menikmati arsitektur Seljuk yang populer dengan bentuk bangunan yang sederhana namun tampak elegan serta mempunyai detail dekorasi yang rumit di permukaan pintunya. Di Konya akseptor mengunjungi Mevlana Museum, museum ini menyimpan semua cerita dan catatan sejarah wacana Maulana Jalaluddin Rumi, yang di Turki lebih top dengan sebutan Mevlana. Setelah dari museum kita lanjutkan ke Tepesidelik Caravanserai, yaitu daerah dimana para pedagang di masa kemudian bertemu dan beristirahat memarkirkan kereta atau karavan mereka di daerah tersebut. Peserta bermalam di Cappadocia. 

  1. 5. Hari ke – 5. Cappadocia (B, L, D)
Peserta sarapan pagi dihotel. Pada dini hari akseptor akan naik Hot Air Balon (balon udara yang populer di Cappadocia), tetapi tur naik balon udara ini bersifat optional sehingga tidak wajib kalau yang mau naik dipersilakan naik, namun kalau tidak mau maka hanya menunggu di bawah. Setelah itu akseptor mengunjungi Underground City of Cardak, (kota bawah tanah berbatu menyerupai yang digambarkan dalam kartun the Flinstone). Selanjutnya akseptor berkesempatan  untuk melihat keindahan dan karya kerajinan tangan buatan Turki melalui kursus Tenun Karpet Turki. Lalu mengunjungi Pigeon Valley (lembah menyerupai Burung Merpati), kemudian akan Photo stop di Uchisar Castle (sebuah istana yang bentuknya menyerupai sarang tawon besar dengan lubang-lubang dan bendera Turki di puncaknya). Setelah itu ke Avanos Pottery Village, melihat Turquish Turkish (Nama yang diberikan oleh Marco Polo yang berarti warna orang Turki). Peserta bermalam di Cappadocia.

  1. 6. Hari ke – 6. Cappadocia – Gunung Erciyes – Ankara (B, L, D)
Peserta sarapan pagi dihotel kemudian menuju ke Kota Kayseri untuk naik ke Gunung Erciyes, menggunakan Cable Car (Kereta Gantung), kalau berminat sanggup juga menggunakan alat Ski. Disini akseptor mempunyai waktu bebas untuk main salju. Setelah puas bermain salju menuju ke Ankara untuk bermalam

  1. 7. Hari ke – 7. Ankara – Istanbul (B, L, D @Indonesian Restaurant) 
Peserta sarapan pagi dihotel, kemudian menuju Ankara kemudian mengunjungi Ataturk Mauseloum, ini merupakan bangunan yang dipakai sebagai daerah persemayaman terakhir presiden pertama Turki. Setelah itu menuju Istanbul dan disana akseptor sanggup belanja di Grand Bazaar. Usai belanja akseptor diantar ke hotel untuk bermalam di Istanbul.
  1. 8. Hari ke – 8. Istanbul (B, L, D)
Peserta sarapan pagi dihotel. Pada hari ini akan memulai dengan jalan – jalan di Istanbul mengunjungi Blue Mosque (Masjid Sultan Amet), sentra keagamaan kurun ke-16 dan satu-satunya masjid di Istanbul dengan 6 menara, disana ada Hippodrome Square yaitu arena pacuan kereta Bangsa Romawi di Istanbul, Turki. Selanjutnya mengunjungi Museum Haga Sophia, kombinasi yang unik dari Katolik dan Islam. Setelah itu ke Topkapi Palace sebuah museum istana dengan koleksi macam Porselen, Treasuries, merupakan lambang kejayaan masa kesultanan Ottoman. Kemudian akseptor diajak ke Bopshorus Cruise menyusuri Selat Bosphorus. Dilanjutkan ke Camlica Hill, yaitu bukit dengan banyak sekali bunga yang manis dan mempesona. Peserta akan bermalam di Istanbul.

  1. 9. Hari ke – 9. Istanbul – Jakarta (B, L, D @ Indonesian Restaurant)
QR 238  04 Feb  SAWDOH  23 59 –04 10+1
Peserta sarapan pagi dihotel. Bagi akseptor yang berminat hari ini ada optional tour ke Dolmabahce Palace dan Pierre Lotti. Dolmabahce Palace yaitu istana Kerajaan Ottoman yang menggunakan 14 ton emas untuk menghias langiit – langitnya, 131 karpet sutra buatan tangan ditenun di Kota Hereke, dan ada 750 lampu dengan bobot 4,5 ton. Di Pierre Lotti sanggup menikmati pemandangan tepat ke arah Golden Horn dari ketinggian 55 mdpl. Golden Horn waterway dan sekaligus pelabuhan alami berbentuk tanduk yang masih merupakan bab dari Laut Marmara. Bagusnya naik ke Pierre Loti Hill menjelang senja, ketika sinar mentari sore yang memantul ke air di Golden Horn memendarkan warna keemasan. Itulah kenapa namanya Golden Horn. Setelah selesai acara pada hari ini akseptor eksklusif diantarkan ke Bandara Internasional Sabiha Gökçen (SAW) untuk penerbangan ke Doha International Airport. 

  1. 10. Hari ke – 10.
QR 954  05 Feb  DOHCGK   09:10 – 21:55
Peserta datang di Jakarta 21:55 waktu setempat. 

Sampai jumpa di perjalanan lainnya bersama Cheria Halal Holiday 
Detail Hotel :
  1. 1. Istanbul Tuzla Radisson Blu Hotel 5 Stars or smillar
  2. 2. Kusadasi Richmond Ephesus Hotel 5 Stars or smillar
  3. 3. Pamukkale Ninova Thermal Hotel 4 Stars or smillar
  4. 4. Cappadocia Suhan Hotel 5 Stars or smillar
  5. 5. Istanbul Park Inn by Radisson Hotel 5 Stars or smillar
  6. 6. Ankara Kahya Hotel 4+ Stars or smillar
Include :
  1. 1. Tiket kelas ekonomi PP dengan Qatar 
  2. 2. Makan sesuai dengan rincian perjalanan 
  3. 3. Akomodasi di hotel berbintang 4 dan 5
  4. 4. Tour dan transportasi sesuai dengan itinerary
  5. 5. Air mineral 1 botol per hari
  6. 6. Bantal leher travel
  7. 7. Airport handling + label bagasi
Exclude :
  1. 1. Visa Turki 
  2. 2. Tips perorang
  3. 3. Asuransi 
  4. 4. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000
  5. 5. Pengeluaran pribadi selama tour (Mini Bar, Laundry, Internet, Pulsa)
Optional Tour :
  1. 1. Baloon : USD 200
  2. 2. Tarian sufi : USD 30
  3. 3. SPA dihotel : USD 60
  4. 4. Jeep safari : USD 110
  5. 5. ATV : USD 70
  6. 6. Dolmabahce Palace : USD 40
Ketentuan Biaya Tour :
  1. 1. Deposit sebesar USD 500 pax ketika pendaftaran
  2. 2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
Ketentuan Penalti Pembayaran Tour  :

  1. 1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

0 Response to "Paket Turki Januari, Februari Dan Maret 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel