Bagunan Terindah Di Rabat Maroko

Bagunan Terindah Di Rabat Maroko


Selain menjadi sentra perdagangan, Rabat juga mempunyai bangunan indah yang menyimpan nilai sejarah. Sehingga mempunyai daya tarik tersendiri ‘di mata’ wisatawan mancanegara untuk mengunjungi bangunan-bangunan ini. Berikut lima bangunan yang indah dan sering dikunjungi oleh wisatawan ke Rabat.

Mausoleum of Mohamed V


Hal lazim yang melintas di benak banyak orang ketika mendengar kata ‘makam’ yaitu sebuah daerah dengan kesan mistis dan menakutkan. Namun tidak demikian dengan makam di Rabat. Makam Raja
Mohamed V ini dikenal sebagai makam yang berkilau. Pada malam hari, kilauannya ibarat kotak kristal yang menyala. 

 juga mempunyai bangunan indah yang menyimpan nilai sejarah Bagunan Terindah Di Rabat Maroko

Mausoleum Of Mohamed V


Makam glamor ini yaitu sebuah karya desain tradisional Maroko, yang dibentuk dari marmer besar dan dinding ditutupi ubin zellige, ubin dari potongan-potongan porselen yang disusun hingga membentuk motif tertentu.

Oudaias Museum and the Andalusian Garden


Didirikan oleh Moulay Islami pada awal era ke-20, museum ini dikenal sebagai museum glamor dengan Taman Andalusian yang sangat indah. Semula bangunan ini merupakan rumah pertama yang dimiliki Moulay Islami di Rabat, namun lambat laun sang pemilik pun tiada, dan dijadikan sebagai museum untuk bazar kuno, pembacaan Qur’an, alat musik, dan perhiasan. Pada ujung ruangan terlihat interior Maroko kuno dengan bantal brokat, sutra, dan emas yang menutupi dipan di sekitar ruangan.

Royal Palace

 juga mempunyai bangunan indah yang menyimpan nilai sejarah Bagunan Terindah Di Rabat Maroko

Royal Palace
Istana kerajaan Maroko satu ini juga menjadi destinasi para pengunjung mancanegara. Dibangun pada tahun 1864, istana ini masih sangat kokoh dan indah. Meski menjadi destinasi menarik pengunjung, ternyata pengunjung tidak diperkenankan untuk memasuki bangunan alasannya banguan ini masih dijadikan sebagai istana Sang Raja Maroko hingga ketika ini. Pengunjung diperbolehkan untuk mengambil foto di akrab Masjid Sunna yang berada di sebelah istana.

Abul Hassan Madersa


Madrasah atau daerah berguru satu ini menjadi daya tarik wisatawan. Pasalnya, selain mempunyai nilai sejarah yang kental ,bangunan ini mempunyai interior menarik. Dibangun pada era ke-14, Abul Hassan Medersa mempunyai interior indah dengan dekorasi keagaamaan tradisional, termasuk atap zellige dan kayu berukir. Jika naik ke atap dapat mendapat pemandangan yang luar biasa menghadap pantai.

Hassan Tower

 juga mempunyai bangunan indah yang menyimpan nilai sejarah Bagunan Terindah Di Rabat Maroko

Hassan Tower

Dibangun oleh Almohad, karya penguasa Yacoub al-Mansour, semula akan menjadi menara untuk masjid. Namun sehabis kematiannya pada 1150, pembangunannya pun terhenti. Kendati belum selesai, motif-motif indah dan rumit dan desain fasad pada menara masih menawarkan kemewahan al- Mansour itu sendiri.

Paket Tour Maroko

Begitu banyak segarah yang dapat anda ambil pada ketika anda berada di Maroko. bila anda ingin berlibur di maroko jangan lupa bersama Cheria Halal Holiday alasannya mempunyai Paket Tour Halal Maroko.

0 Response to "Bagunan Terindah Di Rabat Maroko"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel