Pesona New Zealand

Pesona New Zealand



New zealand yakni sebuah negara kepulauan di barat daya samudera pasifik. Negara ini terdiri dari dua pulau besar (pulau utara dan pulau selatan) dan beberapa pulau lainnya yang lebih kecil. Alam yang eksotis menciptakan New zealand sangat cocok untuk disinggahi berwisata. Berikut saya ulas  tempat wisata di New zealand yang paling menakjubkan. 

Taman Nasional Fiordland

Taman Nasional Fiordland didirikan pada tahun 1952, di tempat ini teman akan banyak menemukan sebuah keajaiban alam berupa glester yang telah terjadi mulai dari berjuta-juta tahun SM kemudian dan glester yang paling terkenal disini yakni glester Milford Soound.


Kalian juga sanggup mengunjungi Fyord yaitu lembah yang terbentuk dari lelehan gletser yang membentuk karakter U yang kemudian terluapi oleh air laut. Di semua sisi fyord ini, riam yang menakjubkan tak henti-hentinya mengalir jatuh dan digambarkan sebagai 'Keajaiban Dunia ke-8'. Ini merupakan nirwana alam yang dihuni lumba-lumba, anjing maritim berbulu dan penguin.

New zealand yakni sebuah negara kepulauan di barat daya samudera pasifik Pesona New Zealand
Taman Nasioanl Fiorldland

Pukaki Lake

Danau Pukaki merupakan danau terbesar di negara Selandia gres dengan kejernihan air danau yang sangat biru kolam menggelar langit di atas hamparan permukaan bumi, dari sini teman juga sanggup mengamati dengan terperinci M.T cook yang merupakan Puncak tertinggi di selandia gres yang selalu terselimut salju.


Jernihnya air danau Pukaki disebabkan oleh tinggginya kandungan mineral yang berasal dari kejadian gletser yang terjadi selama berabad lalu. Di sekitar danau banyak terdapat pegunungan maupun bukit-bukit bersalju yang memungkinkan terjadinya aktifitas glester itu. Di danau Pukaki kita sanggup menyaksikan dengan terperinci pemandangan gunung Aoraki atau Mount Cook sebagai gunung tertinggi di Selandia Baru. 


New zealand yakni sebuah negara kepulauan di barat daya samudera pasifik Pesona New Zealand
Pukaki Lake

Tekapo Lake


Bukan cuma di pulau jawa indonesia yang terdapat banyak gunung berapi yang memunculkan banyak danau di lerengnya. namun di selandia gres pun juga begitu. Seperti kawasan lake tekapo yang memperlihatkan panorama keindahan pemandangan yang berasal dari dari formasi pegunungan alpen serta keindahan tanaman bunga lupin yang manis dan mirip bunga Levender.


Di tepi danau ini, anda akan menemukan Church of the Good Shepherd yang manis karna menampilkan pemandangan Mount Cook yang sempurna. Gereja ini dibangun pada tahun 1935 bagi keluarga perintis dari distrik Mackenzie dan  tempat berfoto yang terkenal bagi pengunjung.

New zealand yakni sebuah negara kepulauan di barat daya samudera pasifik Pesona New Zealand
Tekapo Lake

Kaikoura


Kaikoura yakni basis bagi segala macam pengalaman dengan margasatwa & tempat yang tepat untuk menyantap lobster air tawar. Lingkungan Kaikoura sungguh spektakuler lantaran berada diantara Seaward Kaikoura Range dan Samudra Pasifik. Di trend dingin, pegunungan pun diselimuti salju, yang makin memberi kesan dramatis pada bentangan alamnya.

Kelebihan khusus Kaikoura yakni pertemuan dengan mamalia maritim mirip paus, anjing maritim berbulu, dan lumba-lumba tinggal permanen di perairan pesisir. Perjalanan mengamati paus diberangkatkan dari kota beberapa kali sehari dan koloni anjing maritim lokal selalu menghibur. Terdapat banyak kafe, restoran, dan toko untuk dijelajahi.

New zealand yakni sebuah negara kepulauan di barat daya samudera pasifik Pesona New Zealand
Kaikoura

Coromandel


Tempat ini terkenal lantaran keindahan alamnya mirip hutan hujannya, pantai emas putih yang murni dan dihiasi oleh ratusan hide aways alam sehingga sangat ideal untuk beristirahat, bersantai dan bersuka ria. Anda sanggup wisata di sekitaran pantai air panas, menjelajahi taman hutan Coromandel atau berminat melaksanakan pelayaran memutari pulau-pulau di sekitar Caromandel.

Coromandel yakni rumah bagi banyak seniman dan perajin. Masuklah ke dalam studio mereka dan pilihlah tembikar yang unik untuk anda bawa pulang. Tempat ini juga rumah bagi aneka macam program dan konser yang menarik penduduk setempat. Sebagian besar penyedia kemudahan mempunyai lokasi spektakuler sendiri, sehingga apa pun selera Anda, kelas atas atau sederhana, Anda akan menemukan  pemandangan menakjubkan.

New zealand yakni sebuah negara kepulauan di barat daya samudera pasifik Pesona New Zealand
Coromandel 
Indah sekali ya teman travel tempat wisata di New Zealand, tidak heran banyak wisatawan yang ingin  sekali berkunjung ke sana. So, tuk teman yang ingin melancong ke New Zealand atau wisata mancanegara lainnya silahkan join ke Cheria holiday krn banyak penawaran wisata menarik di sana. Selain itu, Cheria sudah terpecaya melayani tour mancanegera dengan kualitas prima n harga terjangkau. Jika butuh isu lebih lanjut, silahkan hubungi kami ok !

IG   : Cheria holiday 
FB  : cheriaholiday





0 Response to "Pesona New Zealand"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel