Festival Tulip Turkey 10 Days

FESTIVAL TULIP IN TURKEY 10 DAYS 
By Qatar



                   

  1. 1. Hari ke – 1. Minggu, 08 April 2018. Jakarta – Istanbul Sabiha 
QR 955 G 09APR CGKDOH 00:20 – 04:55                
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk siap penerbangan ke Doha International Airport pukul 00:20. Tiba di DOH pukul 04:55, transit kurang lebih 2 jam setengah, lanjut penerbangan dari DOH ke Istanbul Atatürk Airport (IST) pukul 07:40, datang di IST pukul 12:20 eksklusif diantar ke Hotel untuk check – in. Peserta bermalam di pesawat.

  1. 2. Hari ke – 2. Senin, 09 April 2018. Istanbul (D) 
Tiba di Istanbul penerima eksklusif diajak mengunjungi Blue Mosque (Masjid Sultan Ahmet), sebagai sentra keagamaan era ke – 16 dan satu – satunya Masjid di Istanbul yang mempunyai 6 menara, disana ada Hippodrome Square yaitu arena pacuan kereta Bangsa Romawi di Istanbul, Turki. Selanjutnya mengunjungi Museum Haga Sophia, kombinasi yang unik dari Nasrani dan Islam. Setelah itu ke Topkapi Palace sebuah museum istana dengan koleksi macam Porselen, Treasuries,  merupakan lambang kejayaan masa kesultanan Ottoman.Musim semi di Turki, sama artinya dengan menyambut indahnya pesona tulip, penerima sanggup berfoto – foto dengan Tulip diantara Blue Mosque dan Hagia Sophia. Usai berfoto ria penerima diantarkan ke hotel untuk bermalam di Istanbul.

  1. 3. Hari ke – 3. Selasa, 10 April 2018. Istanbul – Bursa – Kusadasi (B, L, D)
Peserta sarapan pagi di hotel, kemudian penerima diajak mengunjungi Grand Mosque, Ulu Jami ini merupakan Masjid Terbesar di Bursa yang mempunyai arsitektur Usmani yang banyak memakai elemen dari arsitektur Seljuk. Peserta diajak ke Turkish Delight Showroom alasannya yaitu belum lengkap rasanya kalau menikmati suasana kota Istanbul, tanpa merasakan masakan ringan yang menjadi ciri khas dari Turki yaitu Turkish Delight (permen yang terbuat dari adonan jus buah dan gelatin). Setelah itu penerima melanjutkan perjalanan ke Kusadasi untuk bermalam disana.

  1. 4. Hari ke – 4. Rabu, 11 April 2018. Kusadasi – Pamukkale (B, L, D)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah itu penerima diajak ke Leather Factory Showroom, yang merupakan sentra barang yang berbahan dasar dari kulit. Kemudian penerima diajak mengunjungi Kota Kuno Ephesus, merupakan sebuah reruntuhan kota bau tanah di bersahabat Selcuk yang namanya termahsyur ke seantero dunia dan menjadi salah satu magnet wisata di Turki. Banyak bangunan monumental menyerupai Perpustakaan Celcus, dan sebuah theater yang menampung 25.000 penonton. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale. Lalu mengunjungi Kota Kuno Hierapolis dan jelajahi Cotton castle yaitu sebuah situs Warisan Dunia, yang terbuat dari teras dan bak putih yang menarik yang di buat oleh perairan air panas berkapur yang mengalir menuruni gunung. Setelah itu penerima diantar ke hotel untuk check – in dan bermalam di Pamukkale. 

  1. 5. Hari ke – 5. Kamis, 12 April 2018. Pamukkale – Konya – Cappadocia (B, L, D)
Pada hari keempat penerima melalui perjalanan Panjang ke Cappadocia lewat dari Konya menuju ke Cappadocia via dari Konya. Konya yaitu kota yang paling religius konservatif di Turki. Bagi pemerhati arsitektur, di kota ini kau sanggup menikmati arsitektur Seljuk yang populer dengan bentuk bangunan yang sederhana namun tampak elegan serta mempunyai detail dekorasi yang rumit di permukaan pintunya. Di Konya penerima mengunjungi Mevlana Museum, museum ini menyimpan semua dongeng dan catatan sejarah perihal Maulana Jalaluddin Rumi, yang di Turki lebih top dengan sebutan Mevlana. Setelah dari museum kita lanjutkan photo ke Sultan Han Caravanserai, yaitu kawasan dimana para pedagang di masa kemudian bertemu dan beristirahat memarkirkan kereta atau karavan mereka di kawasan tersebut. Peserta bermalam di Cappadocia.

  1. 6. Hari ke – 6. Jumat, 13 April 2018. Cappadocia (B, L, D)
Peserta sarapan pagi dihotel. Pada dini hari penerima akan naik Hot Air Balon (balon udara yang populer di Cappadocia), tetapi tur naik balon udara ini bersifat optional sehingga tidak wajib kalau yang mau naik dipersilakan naik, namun kalau tidak mau maka hanya menunggu di bawah. Setelah itu penerima mengunjungi Underground City of Cardak, (kota bawah tanah berbatu menyerupai yang digambarkan dalam kartun the Flinstone). Selanjutnya penerima berkesempatan  untuk melihat keindahan dan karya kerajinan tangan buatan Turki melalui kursus Tenun Karpet Turki. Lalu mengunjungi Pigeon Valley (lembah menyerupai Burung Merpati), kemudian akan Photo stop di Uchisar Castle (sebuah istana yang bentuknya menyerupai sarang tawon besar dengan lubang-lubang dan bendera Turki di puncaknya). Setelah itu ke Avanos Pottery Village, melihat Turquish Turkish (Nama yang diberikan oleh Marco Polo yang berarti warna orang Turki). Peserta bermalam di Cappadocia.

  1. 7. Hari ke – 7. Sabtu, 14 April 2018. Cappdocia – Istanbul (B, L, D)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah sarapan penerima diajak melewati Salt Lake ini merupakan salah satu yang terbesar dan paling asin di dunia. Setelah itu melanjutkan ke Istanbul. Peserta istirahat dan bermalam di Istanbul.




  1. 8. Hari ke – 8. Minggu, 15 April 2018. Istanbul (B, L, D)
Peserta sarapan pagi di hotel. Usai sarapan penerima diajak mengunjungi Taman Tulip terbesar di Turki yang mempunyai pesona indah dan menawan. Hampir seluruh ruas jalan dipenuhi dengan bunga tulip beserta bermacam-macam paduan warna yang indah. Setelah menikmati indahnya Tulip, kemudian ke Bopshorus Cruise menyusuri Selat Bosphorus. Di sini, penerima akan sanggup melihat pemandangan dan  sektor Asia dan Eropa Turki dikala Anda menjelajahi bosphorus  ini yang merupakan irama kehidupan di Istanbul. Menyaksikan arsitektur megah bangunan sepanjang sungai dan acara menarik masyarakat setempat, mendapat kesempatan untuk mengambil foto Kastil Rumeli dan Kastil Anatolia yang dibangun oleh penakluk Istanbul. Setelah penerima sanggup belanja di Grand Bazaar. Usai belanja penerima diantar ke hotel untuk bermalam di Istanbul. 

  1. 9. Hari ke – 9. Senin, 16 April 2018. Jakarta – Istanbul (B)
QR 246 G 16APR ISTDOH 19:35 – 23:50                   
Peserta sarapan pagi dihotel. Bagi penerima yang berminat hari ini ada optional tour ke Dolmabahce Palace dan Pierre Lotti. Dolmabahce Palace yaitu istana Kerajaan Ottoman yang memakai 14 ton emas untuk menghias langiit – langitnya, 131 karpet sutra buatan tangan ditenun di Kota Hereke, dan ada 750 lampu dengan bobot 4,5 ton. Di Pierre Lotti sanggup menikmati pemandangan tepat ke arah Golden Horn dari ketinggian 55 mdpl. Golden Horn waterway dan sekaligus pelabuhan alami berbentuk tanduk yang masih merupakan bab dari Laut Marmara. Bagusnya naik ke Pierre Loti Hill menjelang senja, dikala sinar mentari sore yang memantul ke air di Golden Horn memendarkan warna keemasan. Itulah kenapa namanya Golden Horn. Setelah simpulan acara pada hari ini penerima eksklusif diantarkan ke Istanbul Atatürk Airport (IST) untuk penerbangan ke Doha International Airport. 

  1. 10. Hari ke – 10. Selasa, 17 April 2018. Tiba di Jakarta
QR 956 G 17APR DOHCGK 02:45 – 15:10  
Peserta datang di Soekarno Hatta Airport pukul 15:10 waktu setempat. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda. 
Detail Hotel :
  1. 1. Kusadasi   Suhan   360  Hotel 5  Stars / similar
  2. 2. Pamukkale Ninova Thermal  Hotel  4  Stars / similar
  3. 3. Cappadocia  Suhan 360  Hotel 5 Stars / similar
  4. 4. Istanbul Park Inn by Radisson 5 stars  Stars / similar
Include :
  1. 1. Tiket kelas ekonomi PP dengan Qatar 
  2. 2. Makan sesuai dengan rincian perjalanan 
  3. 3. Akomodasi di hotel berbintang 4 dan 5
  4. 4. Tour dan transportasi sesuai dengan itinerary
  5. 5. Air mineral 1 botol per hari
  6. 6. Bantal travel untuk leher 
  7. 7. Airport handling + label bagasi
Exclude :
  1. 1. Visa Turki  
  2. 2. Tips perorang 
  3. 3. Asuransi 
  4. 4. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000
  5. 5. Pemakaian WI-FI tergantung negara yang dituju antara lain :
  1. a. ASIA Rp 100.000 / hari
  2. b. ASIA (Cina,Filipina&Macau) Rp 120.000 / hari
  3. c. Eropa, Asia & Timur Tengah Rp 140.000 / hari
  4. d. Amerika Selatan & Afrika Rp 160.000 / hari
  1. 6. Pengeluaran pribadi selama tour (mini bar, laundry, internet, pulsa)
Optional Tour :
  1. 1. Baloon : USD 200
  2. 2. Tarian sufi : USD 30
  3. 3. SPA dihotel : USD 60
  4. 4. Jeep safari : USD 110
  5. 5. ATV : USD 70
  6. 6. Dolmabahce Palace : USD 40

Ketentuan Biaya Tour :
  1. 1. Deposit sebesar USD 500 pax dikala pendaftaran
  2. 2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
Ketentuan Penalti Pembayaran Tour  :

  1. 1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

0 Response to "Festival Tulip Turkey 10 Days"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel