Paket Uzbekistan Rusia 2018

Holiday To Uzbekistan – Rusia
Tashkent – Samarkand –Moscow – St.Petersburg
20 – 27 April 2018 






  





1. Hari ke – 1. Kamis, 19 April 2018. Jakarta Departure (No meals)
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, akseptor akan melanjutkan perjalanan menuju Kuala Lumpur, Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH 726 pada pukul 04:25. Peserta harus sudah berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta 4 jam sebelum keberangkatan.

  1. 2. Hari ke – 2. Jumat, 20 April 2018. Kuala Lumpur – Tashkent (D)
Arrival ETA 16.40
Tiba di Bandara International Tashkent, akseptor akan bertemu dengan guide dan perwakilan kami. Setelah itu akseptor akan diantar menuju restoran untuk makan malam. Kemudian akseptor akan diantar menuju hotel untuk bermalam di Taskent.

  1. 3. Hari ke – 3. Sabtu, 21 April. Tashkent – Samarkand by train (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel dan check out. Peserta akan diantar menuju stasiun untuk melanjutkan perjalanan menuju Samarkand dengan memakai Arosiyob Train. Setibanya di Samarkand, akseptor akan mengunjungi Imam Al Bukhari Masoleum. Makan siang direstoran. Setelah itu akseptor akan diantar menuju Guri Emir Masoleum (Amir Temur Mausoleum), Registan Square (Ulegbeg Madrasah, Sir Dor Madrasah and Tilla Kori Madrasah), Siyob Bazar, dan Bibi Khanym Mosque. Makan malam di Restoran. Selanjutnya akseptor akan diantar menuju hotel untuk bermalam.

  1. 4. Hari ke – 4. Minggu, 22 April 2018. Samarkand – Taskent by train (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel dan check out. Peserta akan mengunjungi Ulugbek Observatory. Setelah itu akseptor akan diantarkan menuju Afrosiab Museum. Makan siang di Restoran. Kemudian akseptor akan diantar menuju Shakhi Zinda Necropolis. Selanjutnya akseptor akan diantar menuju stasiun untuk melanjutkan perjalanan menuju Taskent. Sesampainya di Taskent akseptor akan eksklusif diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

  1. 5. Hari ke – 5. Senin, 23 April 2018. Taskent – Moscow by flight (B, L, D-box)
Setelah sarapan pagi di hotel dan check out. Anda akan mengunjungi Khastimom Complex (Kaffal Shashiy Masoleum, Barak Khan Madressah, Library With Holy Koran, Hastimom Mosque), Applied Museum dan Amur Temur Square. Makan siang di Restoran. Setelah itu akseptor akan diantar menuju Tsum Departement Store atau Samarkand Darvoza. Hypermarket untuk berbelanja. Setelah itu akseptor akan diantar menuju Bandara Internasional Taskent untuk melanjutkan perjalanan menuju Moscow dengan Uzbekistan Airway dengan nomor penerbangan HY 601 pada pukul 19.00 waktu setempat. Sesampainya di Demodedovo Airport akseptor akan bertemu dengan guide dan perwakilan kami. Kemudian akseptor akan eksklusif diantar menuju hotel untuk beristirahat.

  1. 6. Hari ke – 6. Selasa, 24 April 2018. Moscow City Tour (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel. akseptor akan mengunjungi Izmailovo Market dan Shalat di Moscow Mosque. Setelah itu akseptor akan melanjutkan perjalanan menuju Kremlin Territory dan The Armory Chamber. Makan siang di Restoran. Setelah itu akseptor akan diantar menuju City Seightseeing Moscow by bus incluiding untuk mengunjungi Red Square, ST. Basil’s Cathedral, Lenin’s Tomb dan GUM. Makan malam direstoran. Kemudian akseptor akan eksklusif diantar menuju hotel untuk beristirahat.

  1. 7. Hari ke – 7. Rabu, 25 April 2018. Moscow – ST. Petersburg by train (B, L, D) 
Setelah sarapan pagi di hotel. akseptor akan mengunjungi Railway Station Leningradsky. Setelah itu akseptor akan diantar menuju stasiun untuk menaiki Sapsan High Speed Train melanjutkan perjalanan menuju ST. Petersburg. Sesampainya di ST. Petersburg akseptor akan bertemu Guide dan perwakilan kami. Makan siang di Baku Restoran. Shalat di ST. Petersburg Mosque. Peserta akan mengunjungi Neva River, ST. Isaacs Square dan Peter & Paul Fortress. Makan malam di Indian Namaste Restoran. Setelah itu akseptor akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

  1. 8. Hari ke – 8. Kamis, 26 April 2018. ST. Petersburg Departure (B)
Setelah sarapan pagi di hotel. Peserta akan diantar menuju Bandara Internasional ST. Petersburg untuk kembali ke Taskent dengan penerbangan HY 634 pada pukul 11.00 waktu setempat. Tiba di Taskent pada pukul 17.50 kemudian dilanjutkan dengan penerbangan menuju Singapore dengan penerbangan HY 553 pada pukul 21.00 waktu setempat. Kemudian dilanjutkan dengan penerbangan menuju Kuala Lumpur pada pukul 09.15, selanjutnya dilanjutkan dengan penerbangan kembali ke Jakarta dengan Malaysia Airlines dengan penerbangan MH 721 waktu setempat.

  1. 9. Hari ke – 9. Jumat, 27 April 2018. Jakarta Arrival (No meals)
Hari ini akseptor telah datang di Jakarta. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Sampai berjumpa di perjalanan berikutnya bersama Cheria Halal Holiday


Rincian Hotel :
  1. 1. Tashkent : Ichan Qala Hotel 4* / setaraf 
  2. 2. Samarkand : Emirhan Hotel 4* / setaraf
  3. 3. Moscow : Double Tree by Hilton Hotel 4* / setaraf 
  4. 4. ST. Petersburg : Park Inn Pribaltiyskaya by Radisson Garden 4* / setaraf
Ketentuan :
  1. 1. Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon akseptor dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan ketentuan penghapusan sebagai berikut :
  2. 2. Pembatalan sebelum Issued Tiket dan Proses Visa maka Deposit hangus.
  3. 3. Pembatalan sesudah proses Visa maka Deposit hangus dan dikenakan biaya Visa
  4. 4. Pembatalan 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50% dari harga paket
  5. 5. Pembatalan sesudah Issued Tiket dikenakan biaya 100% dari harga paket.
Biaya Tour Termasuk :
  1. 1. Ticket pesawat PP dengan memakai Malaysian Airline dan Uzbekistan Airways
  2. 2. Akomodasi Hotel bintang 4 termasuk sarapan
  3. 3. Transportasi ber-AC dan nyaman selama tour
  4. 4. Tiket masuk objek wisata 
  5. 5. Porter hotel dan airport
  6. 6. Makanan halal sesuai itinerary 
  7. 7. Guide berbahasa Indonesia di Rusia selama tour
  8. 8. Guide berbahasa Indonesia di Uzbekistan selama tour 
  9. 9. Tiket Kereta Economy class Tashkent – Samarkand – Tashkent 
  10. 10. Ticket Kereta Economy class Moscow – St. Petersberg 
  11. 11. 1 Tour leader berpengalaman
  12. 12. Tipping untuk Sopir dan Guide di Uzbekistan dan Rusia
  13. 13. Air mineral 1lt/orang/hari
  14. 14. Peta Uzbekistan
  15. 15. Visa Uzbekistan& Rusia
  16. 16. Visa Support Uzbekistan

Biaya Tour  Tidak Termasuk :
  1. 1. Transportasi dari kota masing-masing
  2. 2. Biaya Video dan Photo oleh photographer 
  3. 3. Pengeluaran pribadi : phone, laundry dan lain – lain. 
  4. 4. Apa-apa yang tidak disebutkan di atas


0 Response to "Paket Uzbekistan Rusia 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel