Paket Turki September-Oktober 2018

HAPPY AUTUMN TURKEY 10 DAY
September – Oktober 2018











  1. 1 Hari ke – 1. Jakarta – Depart 
QR 959 CGKDOH 08:45 – 14:00           
QR 237 DOHSAW 18:00 – 22:45 
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk siap penerbangan ke Doha International Airport pukul 08:45. Transit di DOH kurang lebih 4 jam, lanjut penerbangan dari DOH ke Bandara Internasional Sabiha Gökçen (SAW) pukul 18:00, datang di SAW pukul 22:45 pribadi diantar ke Hotel untuk check – in. (Bermalam di Istanbul).

  1. 2. Hari – 2. Istanbul – Bursa – Kusadasi (B, L, D) 
Setelah sarapan pagi dihotel, anda bertemu dengan pemandu wisata (Guide Bahasa Indonesia) dan pribadi menuju Bursa untuk mengunjungi Grand Mosque, Ulu Jami. Merupakan Masjid Terbesar di Bursa yang mempunyai arsitektur Usmani yang banyak memakai elemen dari arsitektur Seljuk. Kemudian mengunjungi Green Mosque & Tomb atau dikenal sebagai Masjid Mehmed I yang merupakan bab dari kompleks Kulliye yang terletak disisi timur Bursa, Turki, bekas ibukota Turki Ottoman sebelum mereka merebut konstantinopel pada tahun 1453. Kompleks terdiri dari masjid, madrasah, turbe, dapur dan kamar mandi. Selanjutnya  perjalanan ke Kusadasi untuk bermalam disana.

  1. 3. Hari ke – 3. Kusadasi – Pamukkale (B, L, D) 
Setelah sarapan, anda akan diajak melihat fashion show yang menampilkan produk kulit berkualitas tinggi yang dibentuk di Turki (Leather Factory showroom). Kemudian  mengunjungi Kota Kuno Ephesus, yang merupakan sebuah reruntuhan kota renta di akrab Selcuk yang namanya termahsyur ke seantero dunia dan menjadi salah satu magnet wisata di Turki. Banyak bangunan monumental menyerupai Perpustakaan Celcus, dan sebuah theater yang menampung 25.000 penonton. Anda juga diajak untuk berbelanja di olive oil showroom. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale untuk mengunjungi Kota Kuno Hierapolis dan jelajahi Cotton castle yaitu sebuah situs Warisan Dunia, yang terbuat dari teras dan bak putih yang menarik yang di buat oleh perairan air panas berkapur yang mengalir menuruni gunung. Setelah itu penerima diantar ke hotel untuk check – in dan bermalam di Pamukkale. 
  1. 4. Hari ke – 4. Pamukkale - Antalya (B, L, D) 
Setelah anda santap pagi di hotel, perjalanan hari ini diawali dengan mengunjungi Kota Antalya. Kota ini di kenal dengan pantai serta sejarah perihal turki, kemudian mengunjungi Textile Factory Showroom. Setiba di Kota Antalya anda mengunjungi Castle Antalya, dan juga Duden Waterfall yang merupakan riam terindah yang pribadi jatuh ke bahari mediterania. Di belakang riam ini terdapat gua yang terbentuk secara alamiah. Optional Boat tour (Blue Tour). Peserta bermalam di Cappadocia. 
.
  1. 5. Hari ke – 5. Antalya-Konya-Cappadocia (B, L, D)
Sarapan pagi di hotel, dan selanjutnya mengunjungi Aspendos yang merupakan kota peninggalan dari zaman Yunani kuno. Lalu menuju Cappadocia melalui Konya. Konya ialah kota yang paling religius konservatif di Turki. Di Konya anda juga mengunjungi Mevlana Museum, museum ini menyimpan semua cerita dan catatan sejarah perihal Maulana Jalaluddin Rumi, yang di Turki lebih top dengan sebutan Mevlana. Perjalanan dilanjutkan ke Tepesidelik Caravanserai, yaitu daerah dimana para pedagang di masa kemudian bertemu dan beristirahat memarkirkan kereta atau karavan mereka di daerah tersebut. Peserta bermalam di Cappadocia.

  1. 6. Hari ke – 6. Cappadocia (B, L, D)
Setelah menikmati santap pagi dihotel, penerima akan naik Hot Air Baloon pada dini hari (balon udara yang populer di Cappadocia), namun acara ini bersifat optional. Sehingga jikalau ingin naik kami persilahkan, namun jikalau tidak mau maka hanya menunggu di bawah. Lalu, anda akan mengunjungi Underground City of Cardak, (kota bawah tanah berbatu menyerupai yang digambarkan dalam kartun the Flinstone). Anda juga berkesempatan  untuk melihat keindahan dan karya kerajinan tangan buatan Turki melalui kursus Tenun Karpet Turki, mengunjungi Pigeon Valley (lembah menyerupai Burung Merpati), photo stop di Uchisar Castle (sebuah istana yang bentuknya menyerupai sarang tawon besar dengan lubang-lubang dan bendera Turki di puncaknya). Serta ke Avanos Pottery Village untuk melihat Turquish Turkish (Nama yang diberikan oleh Marco Polo yang berarti warna orang Turki). Peserta bermalam di Cappadocia.



  1. 7. Hari ke – 7. Cappadocia -Ankara – Izmit(B, L, D) 
Setelah sarapan di hotel, anda akan berangkat menuju Izmit melalu Ankara dengan mengunjungi Ataturk Mauseloum. Ini merupakan bangunan yang dipakai sebagai daerah persemayaman terakhir presiden pertama Turki. Peserta bermalam di Ankara

  1. 8. Hari ke – 8. Izmit-Istanbul (B, L, D@Indonesian Restaurant)
Setelah sarapan, anda akan kembali menuju Istanbul dan dilanjutkan untuk naik Bosphorus Cruise. Perjalanan cruise akan berakhir di sisi Benua Asia Sungai Bosphorus dan melihat pemandangan antara sektor Asia dan Eropa Turki saat  menjelajahi Bosphorus ini yang merupakan irama kehidupan di Istanbul Lalu kita akan  merasakan camilan yang menjadi ciri khas dari Turki yaitu turkish delight (permen yang terbuat dari adonan jus buah dan gelatin) yang berada di showroom Turkish Delight. Peserta akan bermalam di Istanbul.

  1. 9. Hari ke – 9. Istanbul – Ret (B, L, D @ Chinese Restaurant)
QR 238 SAWDOH  23:59 – 04:10+1
Santap pagi dihotel dan acara dilanjutkan dengan  jalan – jalan di Istanbul mengunjungi Blue Mosque (Masjid Sultan Amet), sentra keagamaan era ke-16 dan satu-satunya masjid di Istanbul dengan 6 menara, disana ada Hippodrome Square yaitu arena pacuan kereta Bangsa Romawi di Istanbul, Turki. Setelah itu ke Topkapi Palace sebuah museum istana dengan koleksi macam Porselen, Treasuries, merupakan lambang kejayaan masa kesultanan Ottoman. Selanjutnya mengunjungi Museum Haga Sophia, kombinasi yang unik dari Katolik dan Islam. Kemudian waktu bebas di Taksim Square yaitu sentra kota modern paling populer di Istanbul. Setelah makan malam, anda akan diantar ke bandara untuk pulang ke tanah air.

  1. 10. Hari ke – 10. Jakarta 
QR 954 DOHCGK   09:10 – 21:55
Tiba di Tanah air tercinta, Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, hingga jumpa dalam program jalan - jalan kami lainnya.
Detail Hotel :
  1. 1. Kusadasi Suhan 360 Hotel 5 Stars or Kusadasi Suhan Seaport Hotel 4 Stars or smiliar
  2. 2. Pamukkale Ninova Thermal Hotel 4 Stars or Richmond Thermal Hotel 5 Stars 
  3. 3. Antalya Grand Adonis Hotel 4+ Stars or smillar
  4. 4. Cappadocia Suhan Hotel 5 Stars or smillar
  5. 5. Izmit Ramda Plaza Hotel Stars or smillar
  6. 6. Istanbul Gonen Hotel 5 Stars or smiliar
Include :
  1. 1. Tiket kelas ekonomi PP dengan Qatar 
  2. 2. Makan sesuai dengan rincian perjalanan 
  3. 3. Akomodasi di hotel berbintang 4 dan 5
  4. 4. Tour dan transportasi sesuai dengan itinerary
  5. 5. Air mineral 1 botol per hari
  6. 6. Bantal leher travel
  7. 7. Airport handling + label bagasi
Exclude :
  1. 1. Visa Turki 
  2. 2. Tips perorang
  3. 3. Asuransi 
  4. 4. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000
  5. 5. Pengeluaran pribadi selama tour (Mini Bar, Laundry, Internet, Pulsa)
Optional Tour :
  1. 1. Baloon : USD 200
  2. 2. Tarian sufi : USD 30
  3. 3. SPA dihotel : USD 60
  4. 4. Jeep safari : USD 110
  5. 5. ATV : USD 70
  6. 6. Dolmabahce Palace : USD 40
Ketentuan Biaya Tour :
  1. 1. Deposit sebesar USD 500 pax ketika pendaftaran
  2. 2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
Ketentuan Penalti Pembayaran Tour  :

  1. 1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

0 Response to "Paket Turki September-Oktober 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel