Paket Turki Mei 2018

Turkey Holidays Packages 
May 2018 

  1. 1. Hari ke – 1. Jakarta – Depart
QR 959 CGKDOH 08:45 – 14:00          
QR 237 DOHSAW 18:00 – 22:45
   Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk siap penerbangan ke Doha International Airport pukul 08:45. Transit di DOH kurang lebih 4 jam, lanjut penerbangan dari DOH ke Bandara Internasional Sabiha Gökçen (SAW) pukul 18:00, datang di SAW pukul 22:45. Anda akan bertemu dengan pemandu wisata (Guide Bahasa Indonesia) pribadi diantar ke Hotel untuk check – in. (Bermalam di Istanbul).

  1. 2. Hari ke – 2. Istanbul – Bursa (B @Indonesian, L, D)
    Setelah anda sarapan pagi di hotel. Anda akan mengunjungi Emigran Park yang merupakan sebuah taman perkotaan bersejarah yang terletak di wilayah Emirgan, photo di Taman Tulip. Langsung menuju Bursa. Tiba di Bursa anda mengunjungi Grand Mosque, Ulul Jami, yang merupakan sebuah Masjid Terbesar di Bursa yang mempunyai arsitektur Usmani yang banyak memakai elemen dari arsitektur Seljuk. Anda di ajak menuju Green Mosque & Tomb ini yaitu makam Sultan Ottoman kelima, Mehmed I, di Bursa, Turki. Dibangun oleh putra Mehmed dan penerus Murad II sehabis selesai hidup kedaulatan pada 1421. Anda diajak menuju Cumalikizik Village 


yang merupakan sebuah desa di distrik Yıldırım di Propinsi Bursa, yang terletak 10 kilometer sebelah timur kota Bursa, di kaki Gunung Uludag. Setelah itu anda menuju hotel untuk Check – in dan bermalam di Bursa.

  1. 3. Hari – 3 Bursa – Kusadasi (B, L, D)
   Peserta sarpan di hotel, pribadi menuju Kusadasi. Tiba di kusadasi anda mengunjungi Isa Bey Mosque ini adalah salah satu karya seni arsitektur tertua dan paling mengesankan yang tersisa dari beyliks Anatolia. Masjid ini terletak di pinggiran Bukit Ayasluğ di Selçuk, İzmir. Setelah itu anda di ajak menuju Seven Sleepers Cave ini yaitu sebuah kawasan yang mengisahkan 7 cowok yang tertidur lelap di dalam gua selama 309 tahun hijriah atau 300 tahun masehi, untuk melarikan diri dari kekejaman raja Dikyanus. Lalu anda di ajak shooping di Olive Oil Center. Setelah itu anda menuju hotel Check – in  dan bermalam di Kusadasi.

  1. 4. Hari – 4 Kusadasi – Pamukkale (B, L, D)
    Setelah sarapan pagi, anda mengunjungi Leather Factory Showroom untuk melihat fashion show yang menampilkan produk kulit berkualitas tinggi yang dibentuk di Turki. Anda di ajak menuju Kota Kuno Ephesus, merupakan sebuah reruntuhan kota renta di erat Selcuk yang namanya termahsyur ke seantero dunia dan menjadi salah satu magnet wisata di Turki. Banyak bangunan monumental ibarat Perpustakaan Celcus, dan sebuah theater yang menampung 25.000 penonton. Belanja di Olive Oil Showroom. Setelah makan siang berangkat menuju Pamukkale. Lalu anda mengunjungi Ancient City Hierapolis dan jelajahi Cotton castle yaitu sebuah situs Warisan Dunia, yang terbuat dari teras dan bak putih yang menarik yang di buat oleh perairan air panas berkapur yang mengalir menuruni gunung. Lalu anda menuju hotel untuk Check – in  dan bermalam di Pamukkale.

  1. 5. Hari – 5 Pamukkale – Konya – Cappadocia (B, L, D)
Anda melanjutkan perjalanan panjang menuju Cappadocia lewat dari Konya. Konya adalah kota yang paling religius konservatif di Turki. Bagi pemerhati arsitektur, di kota ini anda sanggup menikmati arsitektur Seljuk yang populer dengan bentuk bangunan yang sederhana namun tampak elegan serta mempunyai detail dekorasi yang rumit di permukaan pintunya. Di Konya penerima mengunjungi Mevlana Museum, museum ini menyimpan semua dongeng dan catatan sejarah perihal Maulana Jalaluddin Rumi, yang di Turki lebih top dengan sebutan Mevlana. Setelah dari museum kita lanjutkan ke Sultanhani Caravansarai, yaitu kawasan dimana para pedagang di masa kemudian bertemu dan beristirahat memarkirkan kereta atau karavan mereka di kawasan tersebut. Peserta bermalam di Cappadocia






  1. 6. Hari – 6 Cappadocia  (B, L, D)
    Anda sarapan pagi dihotel. Pada dini hari penerima akan naik Hot Air Balon (balon udara yang populer di Cappadocia), tetapi tur naik balon udara ini bersifat optional sehingga tidak wajib jikalau yang mau naik dipersilakan naik, namun jikalau tidak mau maka hanya menunggu di bawah. Setelah itu penerima mengunjungi Underground City of Cardak, (kota bawah tanah berbatu ibarat yang digambarkan dalam kartun the Flinstone). Selanjutnya penerima berkesempatan  untuk melihat keindahan dan karya kerajinan tangan buatan Turki melalui kursus Hand Made Carpet dan Pottery Showroom. Lalu anda akan photo stop di Pigeon Valley (lembah ibarat Burung Merpati), Goreme Valley (sebuah kota di Cappadocia, sebuah wilayah historis Turki), Uchisar Castle (sebuah istana yang bentuknya ibarat sarang tawon besar dengan lubang-lubang dan bendera Turki di puncaknya) kemudian mengunjungi Pasabag Valley di sini Pilar bumi yang sangat luar biasa sanggup dilihat, situs ini juga disebut Monks Valley. Nama itu berasal dari beberapa kerucut yang diukir dengan watu tuff yang berdiri terpisah. Saat ini, ada kebun anggur dan sejumlah tuff cone yang berdiri sempurna di samping jalan. Lalu anda di ajak untuk melihat Tarian Sufi, (optional) merupakan sebuah tarian yang ditampilkan bersama dengan Sema, atau upacara sembahyang. Anda bermalam di Cappadocia.

  1. 7. Hari – 7 Cappodocia – Ankara – Izmit (B, L, D)
    Anda berangkat menuju Izmit lewat Ankara. Ankara adalah ibu kota Turki semenjak tahun 1923, menggantikan Konstantinopel atau Istanbul. Lalu anda mengunjungi Ataturk Mauseloum, ini merupakan bangunan yang dipakai sebagai kawasan persemayaman terakhir presiden pertama Turki. Anda bermalam di Izmit.

  1. 8. Hari ke – 8. Izmit – Istanbul (B, L, D @Indonesian Restaurant)
   Setelah sarapan anda menuju Istanbul. Lalu mengunjungi Camlica Hill, salah satu puncak Istanbul dan ada Taman Tulip yang indah disana. Lalu mengunjungi Bopshorus Cruise Trip yang yaitu sebuah selat yang memisahkan Turki bab Eropa dan bab Asia, menghubungkan Laut Marmara dengan Laut Hitam, disana anda di ajak menyusuri Selat Bosphorus. Anda mengunjungi Turkish Delight Showroom dan berkesempatan berbelanja di Grand Bazzar yang merupakan pasar tertutup yang terbesar dan tertua di dunia. 

  1. 9. Hari – 9  Istanbul (B, L, D @Chinese Restaurant)
QR 238 SAWDOH  23:59 – 04:10 +1
   Setelah sarapan anda akan mulai tour di Istanbul. Mengunjungi Blue Mosque (Masjid Sultan Amet), sentra keagamaan era ke-16 dan satu-satunya masjid di Istanbul dengan 6 menara, disana ada Hippodrome Square yaitu arena pacuan kereta Bangsa Romawi di Istanbul, Turki. Setelah itu ke Topkapi Palace sebuah museum istana dengan koleksi macam Porselen, Treasuries, merupakan lambang kejayaan masa 



kesultanan Ottoman. Selanjutnya anda di ajak menuju ST. Sophia (Hagia Sophia) adalah sebuah bangunan bekas basilika, masjid, dan kini museum, di Istanbul, 

Republik Turki. Lalu mengunjungi Gulhane Park adalah sebuah taman perkotaan bersejarah dan juga taman tulip di distrik Eminönü, Istanbul, Turki. Taman ini merupakan salah satu taman publik tertua dan paling menghabiskan biaya di Istanbul. Lalu mengunjungi Taksim Square, adalah kawasan wisata dan distrik yang populer akan restoran, toko, dan hotelnya, anda mempunyai waktu bebas berkekeling di Taksim Square. Setelah makan malam penerima di antar ke bandara untuk pulang ke tanah air.

  1. 10. Hari ke – 10. 
QR 954 DOHCGK   09:10 – 21:55
Tiba di Tanah air tercinta, Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, hingga jumpa dalam program jalan - jalan kami lainnya.

            Detail Hotel : 
  1. 1. Bursa Baia Hotel 4+ Stars or Similar 
  2. 2. Kusadasi Suhan 360 Hotel 5 Stars or Kusadasi Suhan Seaport Hotel 4 Stars
  3. 3. Pamukkale Ninova Thermal Hotel 4 Stars or Richmond Thermal Hotel 5 Stars
  4. 4. Cappadocia Suhan Hotel 5 Stars or Similar 
  5. 5. Izmit Ramada Plaza Hotel 5 Stars or Similar 
  6. 6. Istanbul Gonen Hotel 5 Stars or Similar 

            Includes :
  1. 1. Tiket kelas ekonomi PP dengan Qatar 
  2. 2. Makan sesuai dengan rincian perjalanan 
  3. 3. Akomodasi di hotel berbintang 4 dan 5
  4. 4. Tour dan transportasi sesuai dengan itinerary
  5. 5. Air mineral 1 botol per hari
  6. 6. Bantal leher travel
  7. 7. Airport handling + label bagasi   

Exlude :
  1. 1. Visa Turki 
  2. 2. Tips perorang
  3. 3. Asuransi 
  4. 4. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000
  5. 5. Pengeluaran pribadi selama tour (Mini Bar, Laundry, Internet, Pulsa)
         


   Optional Tour :
  1. 1. Baloon                       : USD 200       
  2. 2. Tarian sufi                 : USD 30
  3. 3. SPA dihotel               : USD 60
  4. 4. Jeep safari                  : USD 110
  5. 5. ATV                           : USD 70
  6. 6. Dolmabahce Palace   : USD 40

            Ketentuan Biaya Tour :
  1. 1. Deposit sebesar USD 500 pax ketika pendaftaran
  2. 2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan

            Ketentuan Penalti Pembayaran Tour  :
  1. 1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour
                     

          


0 Response to "Paket Turki Mei 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel