Paket Seoul Busan Daegu 7D5n 2018

Enjoy Seoul – Nami Island – Busan – Daegu
7 Hari 5 Malam
By Garuda Indonesia 




  1. 1. Hari 01/ Jakarta – Incheon (MS, MM)
Pada hari yang telah ditentukan anda diperlukan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Incheon, Seoul, bermalam di pesawat. (On Board)



  1. 2. Hari 02/ Incheon – Seoul – Nami Island (MP, MS, MM)
Setibanya di Incheon, anda akan pribadi diajak menuju Gyeongbukgung, merupakan istana megah ini juga sering dijadikan daerah syuting banyak sekali drama historis Korea yang hits. Sebut saja tiga drama yang paling terkenal ibarat Rooftop Prince, The Moon Embracing The Sun, dan Queen In Hyun’s Man. Lanjut ke National Museum, ini menyajikan lebih dari 4.000 artefak sejarah yang dipakai dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Korea. Lanjut ke Blue House, istana kepresidenan Korea Selatan. Setelah makan siang lanjut perjalanan ke Nami Island, yang merupakan daerah shooting film “Winter Sonata”. Kemudian makan malam dan check – in hotel. 

  1. 3. Hari 03/ Busan (MP, MS, MM)
Setelah bersantap pagi, anda akan mengunjungi Busan by Bus. Tiba disana, makan siang kemudian ke Haendae Beach, pantai ini pernah memecahkan rekor dunia untuk pantai dengan jumlah payung paling banyak dengan aneka warna. Pantai ini juga mempunyai cahaya mataharinya yang cerah. Lanjut ke Apec House, terletak di bersahabat pantai Haeundae, tidak hanya mengatakan pemandangan indah dari pantai, tetapi juga memilki penampilan ruang konferensi internasional terkemuka yang menampilkan dua kecantikan, modern dan alami. Anda akan belanja di Gukje Market, di sepanjang jalan utama terdapat formasi toko-toko yang berpendingin dengan menjual menjual kosmetika, pakaian, hingga sepatu. Setelah itu makan malam dan check – in hotel. Bermalam di Busan.

  1. 4. Hari 04/ Busan – Daegu (MP, MS, MM)
Setelah bersantap pagi, anda diajak ke Yongdusan Park, begitu Anda memasuki taman ini, pribadi disambut oleh patung Chungmoogong atau Admiral Yi Sunshin.Taman ini mempunyai kurang lebih 70 spesies tanaman. Lanjut ke Busan Tower, simbol Busan yang berdiri tegak 69m di atas permukaan bahari dengan ketinggian 120m disini sanggup melihat keindahan Kota Busan. Lanjut ke Taejeongdae, natural park yang merepresentasikan Busan dan terkenal akan tebing kerikil di pinggir lautnya. Kemudian lanjut ke Daegu. Tiba di Daegu anda makan siang, lanjut ke Apsan Park, taman yang meliputi serangkaian lembah dan puncak Gunung Apsan. Lanjut ke Daegu Dongseongno Street, jalan – jalan disini dipenuhi dengan took yang menjual fashion – fashion terkini. Kemudian anda makan malam, dan bermalam di Daegu




  1. 5. Hari 05/ Daegu – Seoul (MP, MS, MM)
Setelah bersantap pagi, anda akan diajak ke Hill Crest, yang dipakai sebagai lokasi syuting drama IIt’s Okay. It’s Love yang dibintangi oleh pemeran terkenal Jo In-seong dan Gong Hyo-jin. Lanjut ke Mabijeong Mural Village, akan sanggup menikmati mural berwarna-warni yang dilukis di bangunan dan dinding di sepanjang jalan. Setelah makan siang anda diajak ke Hanbok dan Kimchi Experience (Songhak or Darim) ini merupakan daerah berguru menciptakan Kimchi memakai baju tradisional Korea, disini juga anda sanggup berfoto – foto ria. Dilanjutkan ke Namsan Tower, disini anda sanggup mengabadikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar. Lalu kunci gemboknya dibuang. Tak hanya itu, lokasi yang juga daerah syuting drama Korea, ibarat Boys Before Flowers dan Princess Hour. Kemudian makan malam dan bermalam di Seoul. 

  1. 6. Hari 06/ Seoul (MP, MS, MM)
Setelah bersantap pagi, anda diajak berlanja di Ginseng Outlet, Red Pine, Cosmetic, Amethyst. Setelah makan siang anda diajak ke 63 Duty Free Shop, disini sanggup belanja barang murah. Lanjut ke 63 Aquarium, di sini penerima sanggup melihat dari bersahabat 20 ribu mahkluk bahari dari 400 spesies yang berbeda. Anda juga sanggup belanja di Dongdaemun Market, daerah ini merupakan perpaduan antara daerah belanja tradisional dan modern. Setelah itu anda makan malam kemudian check – in hotel. Bermalam di Seoul. 

  1. 7. Hari 07/ Seoul – Jakarta (MP)
Setelah bersantap pagi, anda sanggup mampir ke Local Product Supermarket untuk belanja. Kemudian anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, hingga jumpa dalam program jalan - jalan kami lainnya.

Ketentuan Hotel :
  1. a. Seoul : 3 star 
  2. b. Busan : 3 star 
  3. c. Daegu : 3 star 






Include : 
  1. 1. Ticket International Garuda Indonesia (Ekonomi Class)
  2. 2. Akomodasi  sesuai dengan program di atas
  3. 3. Halal meals sesuai dengan rincian di atas
  4. 4. Tour & Transfer sesuai dengan rincian diatas
  5. 5. Tour Leader dari Jakarta (min. Peserta 15 orang)
Exclude : 
  1. 1. International airport, fuel surcharge dan flight insurance 
  2. 2. Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain
  3. 3. Tips untuk Local Guide, Supir & Tour Leader dari Jakarta  
  4. 4. Visa Korea 
  5. 5. Asuransi perjalanan 
  6. 6. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000

Noted
Ketentuan mengenal Biaya & Pelaksanaan Tour :
  1. 1. Biaya tour sanggup berubah sewaktu-waktu diadaptasi dengan Regulasi Pemerintah/Maskapai Penerbangan/Jasa Penyediaan Hotel/Kedutaan Besar/Jasa penyediaan lainnya sehubungan dengan adanya peerubahaan pada Harga Tiket/Airport Tax/Fuel surcharge/War Insurance/Hotel/Tipping/Biaya pengurusan visa, dsb.
  2. 2. Jadwal perjalanan juga sanggup berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada ketika akan/sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan menurut pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para penerima selama pelaksanaan tour.

Ketentuan pembayaran tour:
  1. 1. Deposit sebesar Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) / orang pada ketika pendaftaran.
  2. 2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Ketentuan Penalti Pembatalan Tour:
  1. 1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour



0 Response to "Paket Seoul Busan Daegu 7D5n 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel