Paket South Korea + Jeju Island 2018

Best of South Korea + Jeju Islands 2018 
7 Days 5 Night 
By Garuda Indonesia
          




Flight Details :
  1. GA 878 G CGK – ICN 23:25 – 08:30 + 1 
  2. GA 879 G ICN – CGK 10:35 – 15:45 

  1. Hari ke – 1. Jakarta – Incheon Airport 
Pada malam ini, penerima berkumpul di Soekarno Hatta International Airport. Peserta akan memulai perjalanan dengan penerbangan GA 878 ETD 23:25 ke Korea, Seoul dan akan tiba esok pagi di Bandara Incheon International. (Bermalam di pesawat)

  1. Hari ke – 2. Incheon Airport – Seoul (L, D)
Peserta tiba di Bandara Incheon International pukul 08:30. Tempat pertama yang penerima kunjungi ialah Gyeongbok Palace - National Museum - Blue House Presidential Palace. Gyeongbok Palace yang merupakan istana raja pada zaman dahulu. Setelah makan siang penerima diajak ke Itaewon Mosque, merupakan Masjid pertama yang didirikan di Seoul oleh warga lokal bersama para pendatang dari Asia Timur. Peserta bisa belanja di Itaewon Shopping Street. Setelah belanja penerima akan diantarkan untuk check – in hotel dan bermalam.
Hotel : Kyungnam Hotel 



  1. Hari ke 2. Seoul – MT. Sorak (B, L, D)
Peserta sarapan pagi di hotel. Selesai sarapan pagi eksklusif menuju ke Kimchi and Hanbok Experience (Songhak or Darim), ini merupakan daerah mencar ilmu menciptakan Kimchi memakai baju tradisional Korea, disini juga penerima bisa berfoto – foto ria. Setelah makan siang penerima diajak ke Shinheungsa Temple & Gwonggeumseong Fortress, Great Bronze Buddha Statue dengan memakai Cable Car (Kereta Gantung) namun tergantung keadaan cuaca. Setelah itu penerima diantarkan makan malam kemudian check – in hotel. 
Hotel : Geumho Resort 

  1. Hari ke – 4. Ski – Nami Island – Seoul (B, L, D)
Peserta sarapan pagi dihotel. Setelah sarapan penerima diajak ke Elysian Gangchon Ski Resort untuk bermaki Ski. Tempat ini merupakan destinasi terbaik untuk para ski dengan banyak sekali macam kemampuan. Ski Resort berlokasi di lembah yang indah dan para peski sanggup menikmati panorama dengan pemandangan indah sambil menuruni seluncuran. Setelah lelah bermain ski, penerima makan siang. Usai makan siang penerima ke Nami Island, pulau ini semakin terkenal sebagai objek wisata sehabis dipakai untuk shooting serial drama “Winter Sonata” yang dibintangi Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo. Setelah dari Nami, lanjut ke Namsan Tower. Namsan Tower ini sangat menarik lantaran di cuilan puncak menara terdapat daerah yang berjulukan Love Lock. Di sini kita bisa mengabadikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar. Lalu kunci gemboknya dibuang. Setelah itu penerima makan malam dan check – in hotel.
Hotel : Kyungnam Hotel

  1. Hari ke – 5. Gimpo Airport – Jeju Airport (B, L, D)
Peserta sarapan pagi dihotel. Setelah sarapan pagi penerima di antar ke Gimpo International Airport menuju Jeju International Airport. Tiba di Jeju penerima menuju Yongduam Rock, daerah ini terkenal sebuah kerikil karang yang berbentuk Kepala Naga. Setelah itu penerima ke Jeju Stone Park, itu sebuah taman ekologi dan budaya yang mengatakan patung-patung milik Pulau Jeju. Setelah makan siang lanjut ke Hello Kitty Island disini sanggup melihat dunia dimensi Hello Kitty, kemudian ke Mysterious Road, jalan ini disebut sebagai mysterious road lantaran adanya kandungan magnet yang menciptakan kendaraan beroda empat atau benda apapun yang berjalan diatas Dokkaebi bisa bergerak sendiri ke atas, serta yang terakhir ke Seopjikoji, ialah padang rumput yang luas. Saat trend semi tiba, padang rumput ini berwarna hijau kekuningan. Sedangkan pada trend gugur, rumput berubah warna menjadi kecoklatan. 
Hotel : Samhaein Hotel
  1. Hari ke – 6. Jeju – Seoul (B, L, D)
Peserta sarapan pagi dihotel. Peserta diantarkan ke Jeju International Airport untuk kembali ke Gimpo International Airport. Sampai di Seoul penerima diajak belanja  Cosmetic, Ginseng. Terus penerima diajak ke Dongdaemun Market, daerah ini merupakan perpaduan antara daerah belanja tradisional dan modern. Tak hanya itu saja, di sini juga rutin diadakan fashion show dan perayaan lainnya sepanjang tahun. Setelah makan siang ke Amenthyst – Red Pine – 63 Duty Free disana penerima sanggup belanja dengan harga murah. Terakhir ke 63 Aquarium / Skywalk. Di 63 Aquarium di sini penerima bisa melihat dari akrab 20 ribu mahkluk maritim dari 400 spesies yang berbeda. Setelah itu penerima makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat.
Hotel : Kyungnam Hotel 

  1. Hari ke – 7. Seoul – Jakarta (B)
Peserta sarapan pagi di hotel. Sebelum diantar ke airport anda akan mampir ke Local Product Supermarket untuk belanja. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, hingga jumpa dalam program jalan - jalan kami lainnya.

Ketentuan Hotel :
  1. Kyungnam Hotel 
  2. Geumho Resort 
  3. Samhaein Hotel – Jeju 
Include : 
  1. Ticket International Garuda Indonesia (Ekonomi Class)
  2. Akomodasi  sesuai dengan program di atas
  3. Halal meals sesuai dengan rincian di atas
  4. Tour & Transfer sesuai dengan rincian diatas
  5. Tour Leader dari Jakarta (min. Peserta 15 orang)
Exclude : 
  1. Airport Tax International dan Fuel Surcharge 
  2. Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain
  3. Tips untuk Local Guide, Supir & Tour Leader dari Jakarta  
  4. Visa Korea 
  5. Travel Asuransi 
  6. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000

Noted
Ketentuan mengenal Biaya & Pelaksanaan Tour : 
  1. Biaya tour sanggup berubah sewaktu-waktu diubahsuaikan dengan Regulasi Pemerintah/Maskapai Penerbangan/Jasa Penyediaan Hotel/Kedutaan Besar/Jasa penyediaan lainnya sehubungan dengan adanya peerubahaan pada Harga Tiket/Airport Tax/Fuel surcharge/War Insurance/Hotel/Tipping/Biaya pengurusan visa, dsb.
  2. Jadwal perjalanan juga sanggup berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada ketika akan/sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan kegiatan ditentukan menurut pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para penerima selama pelaksanaan tour.

Ketentuan pembayaran tour:
  1. Deposit sebesar Rp5.000.000 (Lima juta rupiah) / orang pada ketika pendaftaran.
  2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Ketentuan Penalti Pembatalan Tour:
  1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour





0 Response to "Paket South Korea + Jeju Island 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel