Paket South Korea 2018

The Best South Korea Vacation 2018 
5 Days 
By Garuda Indonesia 




Flight Details :
  1. a. GA 878G CGK – ICN 23:25 – 08:30 
  2. b. GA 879G ICN – CGK 10:35 – 15:45  

  1. 1. Hari ke-1. CGK – Incheon Airport 
Pada malam ini, anda berkumpul di Soekarno Hatta International Airport Terminal 3 Ultimate lantai 2 Gate A, pukul 20:30 waktu Jakarta. Anda akan memulai perjalanan dengan penerbangan GA 878 ETD 23:25 ke Korea, Seoul dan akan tiba esok pagi di Bandara Incheon International. (Bermalam di pesawat)

  1. 2. Hari ke-2. Incheon Airport – MT.Sorak  (-, MS, MM) 
08:30
Anda tiba di Bandara Incheon International pukul 08:30. Tempat pertama yang anda kunjungi yaitu Gyeongbok Palace - National Museum - Blue House Presidential Palace. Gyeongbok Palace yang merupakan istana raja pada zaman dahulu. Setelah makan siang anda diajak melihat keindahan MT Seorak, kemudian ke Shinheungsa Temple & Gwonggeumseong Fortress, Bronze Buddha Statue dengan memakai Cable Car (Kereta Gantung) namun tergantung keadaan cuaca. Setelah itu penerima makan malam dan diantarkan check – in Hotel untuk istirahat.
Hotel : Geumho Resort 

  1. 3. Hari ke-3. Ski – Nami Island – Seoul (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi di hotel. Kegiatan bermain Ski yaitu yang dinantikan – tunggu. Anda akan di ajak ke Elysian Gangchon Ski Resort. Disini di fasilitasi dengan seluncuran ski yang bervariasi, anda juga sanggup menikmati panorama dengan pemandangan indah sambil menuruni seluncuran. Setelah lelah bermain ski, anda makan siang. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Nami Island, pulau ini semakin terkenal sebagai objek wisata sesudah dipakai untuk shooting serial drama “Winter Sonata” yang dibintangi Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo. Setelah dari sana, penerima sanggup berbelanja Cosmetic, Ginseng, Dongdaemun Market. Belanja telah usai, dilanjutkan dengan makan malam kemudian check – in hotel. 
Hotel : Galaxy Hotel

  1. 4. Hari ke-4. Seoul (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi dihotel. Selesai sarapan pagi pribadi menuju ke Kimchi and Hanbok Experience (Songhak or Darim), ini merupakan kawasan berguru menciptakan Kimchi memakai baju tradisional Korea, disini juga anda sanggup berfoto – foto ria. 
Kemudian anda diajak ke Itaewon Mosque, merupakan Masjid pertama yang didirikan di Seoul oleh warga lokal bersama para pendatang dari Asia Timur. Setelah itu anda makan siang dan sanggup belanja di Red Pine, Amenthyst Factory, dan Duty Freeshop. Red Pine itu kawasan menjual suplemen kesehatan, Amethyst yang menjual aneka pemanis serta Dongwha Duty Free Shop sanggup belanja barang fashion hingga kosmetik dengan bebas pajak, harganya pun cukup murah. Melanjutkan ke 63 Aquarium. Di 63 Aquarium di sini anda sanggup melihat dari bersahabat 20 ribu mahkluk bahari dari 400 spesies yang berbeda. Setelah itu anda makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat. Terakhir ke Namsan Tower. Namsan Tower ini sangat menarik lantaran di potongan puncak menara terdapat kawasan yang berjulukan Love Lock. Di sini kita sanggup mengabadikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar. Lalu kunci gemboknya dibuang. Tak hanya itu, lokasi yang juga kawasan syuting drama Korea, ibarat Boys Before Flowers dan Princess Hour. Setelah itu penerima makan malam dan diantarkan ke hotel.
Hotel : Galaxy Hotel 

  1. 5. Hari ke-6. Seoul – Jakarta (MP)
Anda sarapan pagi di hotel. Sebelum diantar ke airport anda akan mampir ke Local Product Supermarket untuk belanja hingga tiba waktunya anda kami antar menuju Incheon International Airport untuk melaksanakan penerbangan kembali menuju Tanah air tercinta, Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, hingga jumpa dalam program jalan - jalan kami lainnya.

Ketentuan Hotel :
  1. 1. Geumho Resort / Kumho Seorak
  2. 2. Galaxy Hotel

Include : 
  1. 1. Ticket International Garuda Indonesia (Ekonomi Class)
  2. 2. Akomodasi  sesuai dengan program di atas
  3. 3. Halal meals sesuai dengan rincian di atas
  4. 4. Tour & Transfer sesuai dengan rincian diatas
  5. 5. Tour Leader dari Jakarta (min. Peserta 15 orang)



Exclude : 
  1. 1. International Airport, fuel surcharge dan flight insurance 
  2. 2. Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain
  3. 3. Tips untuk Local Guide, Supir & Tour Leader dari Jakarta  
  4. 4. Visa Korea 
  5. 5. Travel Asuransi 
  6. 6. Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000

Noted
Ketentuan mengenal Biaya & Pelaksanaan Tour :
  1. 1. Biaya tour sanggup berubah sewaktu-waktu diadaptasi dengan Regulasi Pemerintah/Maskapai Penerbangan/Jasa Penyediaan Hotel/Kedutaan Besar/Jasa penyediaan lainnya sehubungan dengan adanya peerubahaan pada Harga Tiket/Airport Tax/Fuel surcharge/War Insurance/Hotel/Tipping/Biaya pengurusan visa, dsb.
  2. 2. Jadwal perjalanan juga sanggup berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada ketika akan/sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan agenda ditentukan menurut pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para penerima selama pelaksanaan tour.

Ketentuan pembayaran tour:
  1. 1. Deposit sebesar Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) / orang pada ketika pendaftaran.
  2. 2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Ketentuan Penalti Pembatalan Tour:
  1. 1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

0 Response to "Paket South Korea 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel