Destinasi Romantic, Wisata Halal Hongkong

Destinasi Romantic, Wisata Halal Hongkong

Hongkong yaitu kota yang terletak di bab tenggara Tiongkok, Hongkong juga terkenal dengan perkembangannya yang ekspansif, pelabuhan maritim dalam alami, dan kepadatan penduduk di kota ini ada banyak wisata wisata yang  menarik dan indah loh.

Destinasi Wisata Romantic Di Hongkong

I-Spa

Ini yaitu salah satu spa pertama dibuka di Hong Kong. Interior sentra spa dirancang dan dipengaruhi oleh feng shui. Anda sanggup mendapat privasi yang sempurna di glamor spa suite langsung yang mempunyai kemudahan sauna sendiri, mandi uap, jacuzzi dan pijat nya. Pakaian spa sangat luas. Mendapatkan perawatan spa dari sini niscaya akan meremajakan pikiran, badan dan jiwa. Spa yaitu sama sekali tidak mahal dan alasannya itu menarik sejumlah besar pengunjung.

Avanue Of Stars

 yaitu kota yang terletak di bab tenggara Tiongkok Destinasi Romantic, Wisata Halal Hongkong
Avanue Of Stars
Taman ini terletak di sepanjang Tsim Sha Tsui. The wisatawan sanggup menikmati pemandangan indah sebagai latar belakang. Tempat ini sangat umum dan banyak selebriti telah mengunjungi tempat. Anda sanggup menemukan tanda tangan mereka, patung-patung dan cetakan tangan di Avenue of Stars. Ini yaitu tempat yang manis untuk bersantai dan menghabiskan beberapa ketika kenangan dengan orang yang Anda cintai dan itu juga gratis.

Symphony Of  Lights

Ini yaitu program yang sangat terkenal di Hong Kong. Suara dan pertunjukan cahaya dicintai oleh banyak wisatawan. Lampu 15 menit dan bunyi napas mengambil. Anda sanggup mempunyai waktu yang ada dan sanggup menikmati laser yang spektakuler ini dan kembang api digital menembak keluar dari

Symphony Of  Lights
bangunan besar di samping Victoria Harbour di kedua Hong Kong Island dan sisi Kowloon. Untuk menikmati program ini Anda sanggup melihat di sekitar Avenue of Stars dan Golden Bauhinia Square Wai Chai.

Sai Kung Country Park

 yaitu kota yang terletak di bab tenggara Tiongkok Destinasi Romantic, Wisata Halal Hongkong
Sai Kung Country Park
Taman ini yaitu benteng keindahan alam. Anda juga sanggup melihat tempat pantai yang belum terjamah dari taman yang sangat manis untuk hiking trails. Anda juga sanggup melihat tempat dari sudut pandang lembap dengan mendapat bahtera kecil di kota Sai Kung, yang diapit oleh taman dilindungi. Ada banyak sendi makan lokal di mana Anda akan mendapat beberapa kuliner enak dengan harga yang wajar. Anda sanggup bersantai di restoran tersebut dan menikmati kuliner lezat.

Victoria Peak

Untuk mendapat tampilan klasik Hong Kong dari gunung 552 meter, jangan lupa untuk mengunjungi Victoria Peak. Anda juga sanggup checkout Peak Tower yang merupakan sebuah kompleks hiburan di mana Anda sanggup mengambil banyak foto. Hal ini terletak hanya bersahabat puncak pada 396 meter. Anda sanggup melihat hutan pencakar langit naik kepadatan membuka mata di bawah

 yaitu kota yang terletak di bab tenggara Tiongkok Destinasi Romantic, Wisata Halal Hongkong
Victoria Peak
kaki Anda di latar depan. The Peak Tower juga mempunyai restoran dari mana Anda sanggup mendapat pandangan yang fantastis dan Anda juga sanggup menikmati beberapa enak dan kuliner lezat. Anda juga sanggup mengunjungi Museum Madame Tussauds yang menampilkan semua selebriti besar.

Tour halal Hongkong

Wisata ini sangat cocok untuk anda dan keluarga, menghabiskam liburan bersama keluarga yaitu liburan yang menyenangkan, sanggup membatu anda dan keluarga untuk memjalanankan liburan dengan bangga dengan Paket Tour Hongkong.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Hongkong :



Salam + jika berminat hubungi cs kami.

0 Response to "Destinasi Romantic, Wisata Halal Hongkong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel