Ikut Serta Memajukan Wisata Halal Bersama Htk

Ikut Serta Memajukan Wisata Halal Bersama HTK


Dalam artikel sebelumnya, Cheria Halal Holiday mengajak Anda untuk ikut memajukan bisnis wisata halal, tidak hanya menjadi akseptor tour. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu mendaftar menjadi anggota Halal Travel Konsorsium (HTK) kepada penanggung jawab HTK atau Admin HTK. Siapa saja yang boleh mendaftar? Agen travel/tour dan reseller berupa individu (perorangan) yang bersedia menjual paket-paket wisata muslim donestik dan internasional di Indonesia.
 Ikut Serta Memajukan Wisata Halal Bersama HTK Ikut Serta Memajukan Wisata Halal Bersama HTK
Ikut Serta Memajukan Wisata Halal Bersama HTK

Apa Itu Konsorsium?


Konsorsium ini berbentuk perseroan terbatas di mana sahamnya dimiliki oleh seratus pelaku bisnis industri pariwisata dengan lebih dari 70 travel. Sudah ada lebih dari 1000 produk tour dan jumlah anggota sebanyak 500 agent travel members pada tahun 2017. Aktivitas promosi yang dilakukan konsorsium dilakukan melalui Above the line (ATL) menyerupai beriklan di media cetak dan banyak sekali media lain. Juga rencana kegiatan Below the Line (BTL) sebagaimana event dan ekspo untuk memasarkan paket wisata.

Produk wisata yang dihasilkan konsorsium ialah wisata muslim internasional dengan destinasi China, Korea, Jepang, Turki, Dubai, Mesir, Maroko, Australia, Eropa dan beberapa negara di benua Amerika dengan harga yang kompetitif. HTK juga menjual banyak sekali paket umroh plus yang berafiliasi dengan travel yang mempunyai izin dari Departemen Agama Republik Indonesia. Konsorsium ini memakai taktik co-marketing yang menjalin kerjasama dengan banyak sekali pihak penerbangan. Saat ini Garuda Indonesia, salah satu maskapai terbaik dunia sudah menyambut keberadaan HTK. Tak hanya destinasi luar negeri, anggota HTK tengah merintis destinasi nusantara berkonsep halal semoga tidak kalah dengan Malaysia dan Thailand.

Cheriatna Pemilik Cheria Halal Holiday


Masih banyak peluang bisnis travel halal yang dapat digarap terutama wisata halal dengan menggaet segmen komunitas yang sangat bermacam-macam di Indonesia menyerupai pondok pesantren, ibu-ibu pengajian dan arisan serta forum menyerupai koperasi. Menurut Cheriatna (pemilik Cheria Halal Holiday) dan pelopor HTK menjelaskan bahwa laba lain bagi member konsorsium yakni penggunaan sistem travel berbasis online melalui website yang memudahkan para pemilik travel melaksanakan acara bisnis dan berkomunikasi dengan anggota konsorsium yang lain.

dan HTK siap menyambut kala digital dengan berbekal pengetahuan IT untuk memajukan. Kalau sebuah biro travel hanya berjalan sendiri-sendiri dengan jamaah sedikit tentu akan rugi, jikalau dilakukan secara bersama maka peserta tour atau umrah menjadi lebih banyak sehingga ongkos produksi jadi dapat ditekan dan dapat mendapat laba yang lebih banyak pula.

Konsorsium wisata halal menjalin kerjasama dengan banyak sekali pihak menyerupai perbankan syariah, distributor tour travel yang sudah ternama, asuransi, hotel, universitas dan banyak sekali elemen pendukung lainnya. Forum ini menjadi kawasan perkumpulan individu dan tubuh perjuangan dengan sistem manajemen travel halal, HTK juga memelopori wadah pertemuan dan pertukaran gosip serta banyak sekali pertanyaan seputar wisata halal.

Banyaknya anggota HTK ini menjadikannya sebagai market place travel terdepan di Indonesia dikala ini. Tujuan dari dibentuknya THKI ini untuk lebih menggalakkan pariwisata halal baik di Indonesia maupun Internasional. Member yang bergabung sudah disiapkan sistem berbasis web di www.travelkonsorsium.com yang semuanya sudah terdaftar pada web tersebut. Sistem website ini akan dikembangkan menjadi aplikasi android dan IOS yang dapat diunduh pada playstore semoga lebih gampang untuk diakses oleh semua orang.

Bagi siapapun yang mempunyai tour travel wisata dan agent (individu) yang ingin bergabung dan berafiliasi ke tour travel konsorsium ini dapat mengirimkan permohonan melalui web di atas gratis tanpa biaya apapun. Mari maju bersama HTK untuk membuatkan wisata halal di dunia terutama di Indonesia yang lebih banyak didominasi penduduknya beragama Islam. Indonesia masih kalah dalam segi kualitas wisata halal dari Malaysia, Singapura dan Thailand. Tidak mungkin Indonesia tidak dapat mengejar. Kita niscaya dapat mewujudkan wisata halal ala Indonesia ke dunia.

0 Response to "Ikut Serta Memajukan Wisata Halal Bersama Htk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel