Tour Abad Depan Di Final Zaman

Paket Tour Masa Depan Di Akhir Zaman


Bukan Paris
Bukan NewYork
Bukan Pula London
Tour ini sangat berbeda, bicara ihwal tempat2 paling terkenal masa depan ( fiksi ) yang disebut dalam Hadits dan Alquran,
Siapa saja yang akan selamat di jaman fitnah ini dan bagaimana cara bisa selamat? ikut yah kloter pertamanya di Bulan November 2018.
Yang mau itinnya..silahkan dikomen
#TourAkhirZaman #Dajjal #CheriaHoliday

Dengan ikut tour ini
  1. Anda akan bisa mengenal daerah dan gejala kiamat yang telah dinubuatkan di dalam Al-Qur’an & Hadist Shahih di kurun modern menyerupai sekarang,
  2. Anda bisa menganalisa kejadian-kejadian yang sedang terjadi di dunia yang merupakan bab dari huru-hara kiamat meskipun tampak di permukaan sebagai insiden yang biasa saja,
  3. Anda bisa mengenali bentuk penipuan terbesar di kiamat ialah tipuan Al-Masih Ad-Dajjal (Sang Messiah Palsu),
  4. Dan tentu saja Anda akan mempunyai persiapan lebih baik dalam menjaga keyakinan Islam Anda dalam menyambut kedatangan Imam Al-Mahdi & Nabi Isa Al-Masih (Messiah yang Asli) yang akan menegakkan kembali Kekhalifahan Islam di muka bumi untuk yang terakhir kalinya.
Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari fitnah dunia, fitnah dajjal, siksa kubur, & siksa api neraka. Aamiin.





 Siapa saja yang akan selamat di jaman fitnah ini dan bagaimana cara bisa selamat Tour Masa Depan Di Akhir Zaman
tour kiamat ke aqso mesir jordan


    10days
Akhir El-Zaman Pilgrimage
MESIR-PALESTINA-JORDANIA
Wadi Rum +Extra Time Jerusalem

Visi Misi :  Tour yang Biasa dikunjungi ditempat Sejerah, ini kali pertama ada tour daerah temapat
Bersejarah yang akan sangat popular di masa depan
1)     Negara Iraq , Syria , Mesir ( seblum Timur tengah jadi ramai ada 3 negara akan hancur, 2 negara sudah Hancur, tinggalkan mesir  (Muslim no. 2896, Abu Daud no. 3037 )
2)     Tel-Aviv Kota Israel dan bangunannya yang akan Hilang (Surah Israa Ayat 6,7 )
3)     Pohon2 Kurma Kota Bessan yang Pohonnya tidak berbuah lagi ( Tanda Dajjal bersahabat )
4)     Danau Tiberias yang sudah Surut airnya 06 meter dari 5 tahun kemudian ( Tanda Suku Yaajooj & Maajooj )
5)     Pintu Al-Lud ( Tempat Dajjal dibunuh oleh Nabi Isa )

Ziarah 14 makam Nabi ;
Ibrahim, Ishaq, Yakub, Yusuf, Musa, Harun, Syu’aib, Yosua Bin Non, Saleh Daud ,solomon AL-hakim  Daniel , Lukman alhakim ,, daerah lahir Nabi Isa, Siti Sarah(istri Nabi Ibrahim), Ribkah(istri nabi Ishaq)

Tempat yang di kunjungi ;
Mesir       : Makam Imam Sya’fi , Terusan Suez, Mata Air Musa, Al Wadi Al Muqaddas, Gn.Sinai 
                  (Jabal Al tur), Piramida , Sungai NIl , maritim merah , Nabi Daniel Di Alexandria dan Hubungannya sama Nabi Muhammed dan Gunung Emas Yang akan muncul di Iraq  “hari kiamat tidak akan terjadi seblum Sungai Euphrates berkurang, dan akan muncul Gunung Emas ) Sahih Muslim Al-Fitan No. 2894/ Taurah Chapter Daniel 02 : 2:45

Palestina : Masjid Al Aqsa, Dome Of The Rock,  Makam Salman Al Farisi, Rabiah El-Adawiyah,
                   Masjid Umar Bin Khatab, Makam Nabi Daud, Tempat Lahir Nabi Isa a.s, Makam nabi
                   Ibrahim Dll  + Danau Tiberias dan Kisah yajooj wa majooj , Pintu Al-Lud ( Tempat Dajjal dibunuh oleh Nabi Isa ) – Bangunan Kota Tel Aviv yang akan hancur ( Surah Isra Ayat 7 )

Jordania  : Makam Bilal bin Rabah(Muazzin Rasulullah), Abd Rahman bin Auf,  Tembok Ratapan,
                   Gua Ashabul Kahfi, Laut Mati, Pohon Kurma Bissan ( Tanda waktu Dajjal Keluar )

“ Tidak diwajibkan melakukan suatu perjalanan kecuali menuju tiga Masjid, ialah Masjid Al-Haram (di Mekkah), Masjid An-Nabawi di Madinah), dan Masjid Al-Aqsha (di Palestina)”. (H.R. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu)                  

Hari  01: JAKARTA –– CAIRO 
Hotel    : Grand Nile http://grandniletower.com/  Or Similar

Hari  02/ CAIRO
Makan pagi –makam imam Syafi'I(  Abdullah bin Idris asy-Syafi’I )   , mengunjugi Piramida Giza dan patung Spinx salah satu 7 Keajaiban Dunia Kuno, kemudian mengunjungi, Pabrik Parfum, Papyrus ( kertas pertama di dunia )– menuju Museum Mesir di Tahrir square ,  Masjid Al-Azhar – Imam Hussien Mosque ( Cucu Nabi Mohamed ) ,  Khan Kholili ( BAZAR terkenal di timur tengah ) makan malam–  di atas Kapal pesiar di Sungai Nil (* Belly Dancer) –– kembali ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS,MM)

Hari  03/ Alexandria
Hari ini akan melaksanakan perjalanan menuju kota Alexndria Kota Alexander Agung , Kisah Cleoptra yg bagus berkunjung ke Makam Nabi Daniel makam nabi Lukmanul Hakim, Mursi Abu Abbas, makam Imam Busiri, makam Abu Darda dari sobat Nabi Muhammad SAW‎. Menikmati  pantai Alexandria dari Istana Farok
(montazh) perpustakaan Alexandria (dari luar), Laut Tengah Mediterranean sea , Citadel of Qaitbay (dari luar) kemudian kembali ke Cairo,  makan malam dan beristirahat. (MP,MS,MM)

Hari  04/: CAIRO – SUEZ - St.CATHERINE – Gn.SINAI
Setelah makan pagi – perjalanan menuju Terusan Suez , Canal terpanjang di seluruh dunia panjangnya 190KM antara maritim Merah dan Laut Mediterranean sea  – melewati terowongan Ahmad Hamdi, melewati ‘Uyun Musa 12 sumur air nabi Musa ( Surah Al-Baqarah Ayat 60 ) , lihat dimana Firaun karam di maritim Merah Alquran Yunus 92 , makan siang di perjalanan,menuju kaki, Patung Al- Samiri Alquran : Surah Taha 88 , dan biara Saint Chaterine, Pkl 11’30 : hiking gunung Nabi Musa a.s ( Tursina ) menikmati keindahan matahari terbenam dan berdoa di puncak Gn.Sinai , kembali ke hotel untuk makan malam – bermalam di St.Catherine (MP,MS,MM)
Hotel    :Catherine Plaza
Gn.Sinai - St. Catherine (Sinai)mengunjugi Masjid Al Wadi Al Muqaddas,  makam Nabi Harun, Nabi Soleh

Hari 05/: Gn.SINAI – Jericho – Jerusalem Baitul Makdis
Makan pagi – perjalanan menuju TABA (perbatasan Mesir – Israel) proses Imigrasi – perjalanan menuju kota Jerico (Palestina) – mengunjungi kota Jerico – makam dan Masjid Nabi Musa a.s , check in hotel – (MP,MS,MM)
Hotel    : National hotel (*east Jerusalem)  *4/ similar class (*walking distance ke Al Aqsa)

Hari 06/: HEBRON / BETHLEHEM / JERUSALEM
Mengunjungi Bethlehem, Basilica of Nativity kemudia ke Hebron mengunjungi  Al Haram Al Ibrahimi.  Glass factory – NabiYunis city of halhoul . Mengunjungi  Qubbatu Al Sakhra, Masjid Alaqsa – MarwaniMosque  kemudian istirahat dan sholat di  Beit Al Maqdis di Jerusalem  (MP,MS,MM)

Hari 07: TEL AVIV /HAIFA/TIBERIA
Perjalanan menuju ke Tel Aviv melalui toll, melewati pedesaan  penduduk Palestina dan kota Jaffa , Casarea, Natanya untuk mencapai ke kota Haifa , gunung Carmel dan bahai gardens, kemudian ke maritim Gakikee Tiberia melihat pegunungan Syria dan perbatasan Jordan , sesudah itu kembali ke Jerusalem dan bermalam di Jerusalem..  (MP,MS,MM)

Hari 08.: Jerusalem OLD CITY – mount of olives – Rab'a Adaweyeh – dead sea- Allenby – Petra
Setelah sarapan check out dari hotel, menuju bukit Zaitun (Jabal Al-Zaitoon, Visit Makam Rab'a Adaweyeh , Transfer ke Allenby Bridge untuk menyeberang ke Yordania. Berkendara ke Muta’a (kunjungan ke makam Zaid Bin Haretha – Jafa’a Bin Aby Taleb - dan Abdallah Bin Rawaha) Setelah itu berkunjung ke Istana Shobak kemudian ke PETRA makam malam dan bermalam (MP,MS,MM)
Hotel : Panorama Petra

Hari 09: Petra – Wadi Ram – Amman
Kunjungan ke PETRA (makan siang) – Wadi Ram Sama Jeep Safari  , berkendara menuju AMMAN kemudian mengunjungi Ashabul Kahfi  ( Ahli Gua )  dan  makam ABD Alrahman Bin Awf sesudah itu (MP,MS, MM)

Hari 10 Amman – Muscat

Setelah sarapan check out dari hotel,City Tour Panorama Jordan, transfer ke bandara Queen Alia untuk perjalanan selanjutnya. (MP,MS)



0 Response to "Tour Abad Depan Di Final Zaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel