Amazing Tahun Gres Di Turki


Amazing Tahun Baru di Turki

Salam Cheria....tuk teman traveler yg ingin merayakan tahun gres dengan suasana special gak rugi kalau ikut paket tour "Heppy New Year in Turkey". Banyak suasana special di sana yg sangat berkesan, apalagi pameran kembang apinya yg keren. Apalagi hari pertama di tahun gres di isi dengan acara tour yg seru, so hari kau jadi lebih Heppy. Simak yuk rute wisatanya ^_^

Jakarta

Anda berkumpul di bandara internasional Soekarno-Hatta terminal 2D untuk melaksanakan penerbangan menuju Turki via bandara internasional New Istanbul transit Doha dengan Qatar Airways. 

Jakarta - Doha Hamad Int’l (transit) - Istanbul Int’l - Bursa - Eskisehir

Pesawat tiba di Istanbul dan anda dijemput oleh guide untuk memulai tour. Perjalanan pertama ke Bursa untuk mengunjungi Grand Mosque masjid terbesar di Turki dengan seni arsitektur khas Selcuk Turki di masa kejayaan kerjaan Ottoman. Lalu anda akan melanjutkan perjalanan ke Eskisehir. 
DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Grand Masjid

Tahun Baru : Eskisehir - Kusadasi

Tour dilanjutkan ke Sazova Natural Park sebuah taman yang mempunyai banyak atraksi dan hiburan cocok untuk anak – anak dan keluarga. Kemudian menuju Odunpazari kota bernuansa adonan klasik - modern di turki. Perjalanan dilanjutkan ke Kusadasi dan merayakan tahun gres 2019.

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Sazova Natural Park

Kusadasi - Ephesus - Pamukkale

Pagi ini tour ke Kota Kuno Ephesus sebuah reruntuhan kota renta di bersahabat Selcuk yang namanya termahsyur ke seantero dunia. Kemudian melihat fashion show yang menampilkan produk kulit berkualitas tinggi yang dibentuk di Turki dan mengunjungi Olive Oil Shop untuk berbelanja disana. Perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale untuk mengunjungi Kota Kuno Hierapolis dan jelajahi Cotton castle yaitu situs warisan dunia yang terbuat dari teras dan bak putih yang menarik.

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Kota Kuno Ephesus

Pamukkale - Antalya

Pagi hari ini menuju Antalya untuk mengunjungi Kaleiçi yang merupakan tempat kota renta Antalya dan dikeliling oleh tembok benteng besar. kemudian dilanjutkan mengunjungi Duden Waterfall yang merupakan riam terindah yang ada di tempat Antalya. Air terjun ini mengalir hingga Laut Medaterania. 

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Duden Waterfall

Antalya - Konya - Cappadocia 

Pagi ini kita mengunjungi Perge Ancient City sebuah kota kuno Yunani di Anatolia dan ibukota daerah Pamfilia. Kemudian mengunjungi Mevlana Museum yang menyimpan semua cerita dan catatan sejarah ihwal Maulana Jalaluddin Rumi atau Mevlana. Perjalanan dilanjutkan ke Cappadocia mengunjungi Tepesidelik Caravanserai yaitu tempat para pedagang di masa kemudian bertemu dan beristirahat memarkirkan kereta atau karavan mereka di tempat tersebut. 

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Mevlana Museum

Cappadocia

Peserta akan naik Hot Air Baloon (optional tour). Lalu, mengunjungi Underground City of Cardak, (kota bawah tanah berbatu), Goreme Valley (wilayah historis Turki). Melihat kerajinan tangan melalui kursus Tenun Karpet Turki, mengunjungi Toko Perhiasan Batu Pirus, dilanjutkan ke Uchisar Castle (sebuah istana yang bentuknnya sarang tawon) lalu ke Pasabag Valley untuk melihat Pilar bumi serta ke Avanos Pottery Village untuk melihat Turquish Turkish.

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Pasabag Valley

Cappadocia - Mt. Erciyes - Ankara

Tour dilanjutkan ke Kota Kayseri untuk naik ke Gunung Erciyes dengan menggunakan Cable Car (kereta gantung) untuk bermain salju dan terdapat Optional Ski resort. Setelah itu menuju Ankara untuk mengunjungi Salt Lake / Tuz Golu yang merupakan danau Air Asin di Ankara. 

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Gunung Erciyes

Ankara - Amasra - Bolu

Pada pagi ini, kita menuju Amasra untuk mengunjungi Amasra Castle sebuah kastil yang dibangun pada zaman romawi kuno, di dalam kastil kita juga mengunjungi Fatih Mosque yang dahulunya yaitu sebuah gereja pada zaman Bizantium yang dirubah menjadi masjid semenjak masa Sultan Mehmet Fatih. Terakhir, kita mengunjungi Cekiciler Old Traditional Bazaar. Selesai tour, kita akan menuju Bolu untuk singgah / bermalam.

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Fatih Masjid

Bolu - Istanbul

Pagi ini kita menuju Istanbul untuk city tour mengunjungi Topkapi Palace museum istana dengan koleksi macam Porselen, Treasuries, lambang kejayaan masa kesultanan Ottoman. Setelah itu mengunjungi Blue Mosque (Masjid Sultan Amet) disana ada Hippodrome Square yaitu arena pacuan kereta Bangsa Romawi. Selanjutnya mengunjungi Museum Hagia Sophia kombinasi yang unik dari Katolik dan Islam. 

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Topkapi Palace

Istanbul - Istanbul Int’l - Doha Hamad Int’l 

Setelah sarapan, anda naik Bosphorus Cruise yang akan berakhir di sisi Benua Asia Sungai Bosphorus dan melihat pemandangan antara sektor Asia dan Eropa Turki. Setelah itu mengunjungi Grand Bazaar yang merupakan sentra perbelanjaan tertua dan terbesar di Turki. Setelah selesai tour hari ini, anda akan diantar menuju Bandara Internasional New Istanbul untuk kembali ke tanah air.

DAFBLAwQUAAYACAAAACEAInHVgZQEAAAGCwAA HwAAAGNsaXBib Amazing Tahun Baru di Turki
Grand Bazaar

Doha Hamad Int’l - Jakarta SHIA

Transit kurang lebih 3 jam, lanjut penerbangan dari Doha menuju Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan anda, hingga jumpa dalam program jalan - jalan kami lainnya. 

Harga Tour per pax (dalam USD)
Dewasa / Child 
Twn / Dbl / Triple
Tax (Fuel Surcharge)
Visa
Tip
Asuransi
USD 1.399
USD 500
USD 32
USD 56
USD 35
Tax YQ (Fuel Surcharge) sanggup berubah sewaktu – waktu

Detail Hotel :
1. Eskisehir Anemon Hotel 5 Stars or similar
2. Kusadasi Carina Hotel 4 stars or similar
3. Pamukkale Ninova Thermal Hotel 4 Stars or similar
4. Cappadocia Suhan Hotel 5 Stars or similar
5. Ankara Prestij Thermal / Kahya Hotel 5 Stars or similar
6. Bolu Von Hotel 4 stars or similar
7    7. Istanbul Ramada Park Inn by Radisson 5 Stars or similar

Include :
1.  Tiket kelas ekonomi PP dengan Turkish / Qatar
2.   Makan sesuai dengan rincian perjalanan 
3.   Akomodasi di hotel berbintang 4 dan 5
4.   Tour dan transportasi sesuai dengan itinerary 
5.   Air mineral 1 botol per hari 
6.   Bantal leher travel 
7.   Airport handling + label bagasi 
8.   Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia / English 
9.   Porter Hotel 
10.  Porter + Handling Bandara Jakarta

Exclude :
1.  Visa Turki 
2.  Tips perorang 
3.  Asuransi 
4.  Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000 
5.  Pengeluaran eksklusif selama tour (Mini Bar, Laundry, Internet, Pulsa,) 
6.  Porter Bandara Turki

Seru kan...sobat traveler wisata tahun barunya. Hayooo segera daftar sebelum kehabisan seat. Cheria holiday sudah berpengalaman tour keliling dunia sehingga jadi distributor travel terpecaya krn memperlihatkan kemudahan, ketenangan dalam ibadah n penyediaan masakan halal.

FB  : cheriaholiday









0 Response to "Amazing Tahun Gres Di Turki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel