Wisata Alam, Edukasi N Antartika Di Australia

Wisata Alam, Seni n Antartika Ala Australia

Part-04

Semangat pagi...sobat traveler hari ini aku mau lanjutin liputan wisata di negeri kangguru. Wisata alam masih masih kita bahas di sini krn benua ini sangat luas n punya banyak alam yg belum tereksposes netizen. Selain itu, liputan seni artistik juga masih kita kupas tapi dengan konten yg lebih seru n daerah yg lebih kece tentunya. Tambahan objek wisata menarik lainnya yaitu sensasi Es Antartika dengan pahatan keajaiban dunia yang bikin frezzzzzz....yuks simak liputannya. 

Wisata Koomba Park

Taman indah yang menjadi tujuan pengunjung tuk bersantai dari kelelahan di hari kerja. Luasnya lebih dari 92 hektar , dimana 33 hektar sanggup diakses publik dan dibatasi oleh Creek Dandenong, Boronia Road, Eastlink, Mountain Highway dan Highway Burwood. Sisanya hutan konservasi yang melindungi beberapa binatang liar sehingga dibatasi pagar setinggi 2 meter.  Dilengkapi dengan billabongs dan danau yang luas serta Trail Creek Dandenong. 

Taman ini dipenuhi oleh tumbuhan berbunga bagus menyerupai bunga teratai dan bunga lili yang tumbuh disekitar danau serta puluhan pohon paperbark. Bersantai di bawah pohon sambil memandangi danau yang damai atau berpiknik dengan kemudahan barbeque disekitar danau bersama keluarga dan rekan kerja. Taman ini dilengkapi dengan Trail Dandenong Creek dan Trail Eastlink yang sanggup dilewati menuju Freewayr Eastlink. Trail ini cocok dipakai untuk bersepeda menjelajah seisi taman maupun dipakai sebagai jogging track. 

sobat traveler hari ini aku mau lanjutin liputan wisata di negeri kangguru Wisata Alam, Edukasi n Antartika di Australia
Koomba Park

Yarra Flats Park


Yarra Flats Park yakni taman publik yang mempunyai luas sekitar  85 hektar dengan lanskap khas pastoral dan warisan  padang rumput  alami. Selain pohon besar yang kokoh berdiri menghiasi, terdapat pula ratusan spesies burung.  Taman ini dibangun dengan tujuan untuk membangun kembali vegetasi alami dari dataran berair Sungai Yarra dengan tanahnya yang subur dan meningkatkan jumlah area yang sanggup dipakai sebagai habitat satwa liar.

Pengunjung sanggup duduk santai di atas rumput hijau yang indah atau menikmati suasana alam yang jauh dari kebisingan kota dan polusi udara. Sepanjang Trail Yarra Flats sanggup dilewati untuk berjalan santai maupun berlari kecil mengelilingi area taman. Terdapat pula bangunan anggun Heidelberg School Trail Artists untuk kegiatan seni dan menampilkan karya seni terbaik dari beberapa seniman yang pernah hidup beberapa periode yang kemudian menyerupai Condor, McCubbin dan Streeton.

Yarra Flats Park

Heide Museum of Modern Art

Pertama kali di operasionalkan tahun 1935 oleh John Reed. Telah menyelenggarakan lebih dari 260 pameran tunggal, kelompok atau pameran tematik seni modern dan kontemporer semenjak tahun 1981. Tempat bersejarah ini menampung ribuan karya dari seniman individu, koleksi langsung dan publik serta dari koleksi Heide sendiri. Termasuk karya seniman kontemporer menyerupai Gordon Bennett, Peter Booth, Mikala Dwyer, Patricia Piccinini, Robert Rooney dan Anakan Imants serta patung hasil pahatan Rick Amor, Anthony Caro dan Anish Kapoor. 

Museum ini mengatakan pengalaman dengan format pendidikan, anutan modern serta seni kontemporer dengan perpaduan rancangan arsitektur seni.  Ada pula taman Karakarook yang ditata rapi oleh Lauren Berkowitz dan menampung ratusan tumbuhan langka menyerupai pohon oak dan taman ini juga dihiasi oleh bebatuan karya Fiona Hall yang menampilkan Espalier eksperimental. Ada pula bunga mawar merah yang menghiasi taman ini. 

Heide Museum of Modern Art

Chill On Ice Lounge & Lodge Ski

Di Melbourne telah didirikan sebuah bangunan dengan suasana antartika yaitu Chill On Ice Lounge & Lodge Ski. Pengunjung akan terhibur dikala melihat 50 tabrakan es dengan bentuk yang unik. Beberapa bangunan es yang diukir dengan tema keajaiban dunia menyerupai menara iefel yang megah berkaki empat, colosseum Roma dengan sebagian bangunanya yang hancur, candi Borobudur dengan tabrakan watu lengkap dan patung budha, tembok cina yang di berdiri ratusan tahun silam atau menara pisa yang didesain condong sesuai aslinya. 

Tersedia pula The Lodge Ski Restaurant yang menyediakan ruang hangat untuk bersantai dengan tampilan interior unik, serbaguna dan nyaman. Para tamu sanggup minum, menari, makan dan mengatur pertemuan di lingkungan ekslusif restauran ini. Acara yang disajikan akan dipandu koordinator lapangan dan pemesan pun sanggup merancang paket masakan dan minuman yang sesuai dengan tema acara. 

Chill on Ice Lounge & Lodge Ski 

Menarik ya sahabat traveler...jika kalian ke Australia jangan sungkan untuk berkunjung ke objek ini. Cocok banget untuk bersantai, mencari ilham seni n mencicipi suasana Antartika he he he. Jika kalian ingin wisata ke luar negeri jangan lupa gabung dengan Cheria travel semoga tour kau lebih gampang n hemat.



0 Response to "Wisata Alam, Edukasi N Antartika Di Australia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel