Tour Cheria Ke Singapore-Malaysia

Tour Cheria : Singapore-Malaysia 

Singapore-Malaysia....dua negara tetangga yang suka bikin iri pulau di Indonesia krn sering dikunjungi wisatawan Indonesia he he he. Duo Asia tenggara ini memang mempunyai beberapa objek wisata yang keren specially Universal Studio di Singapore n Genting Hightland di Kuala Lumpur dengan pemandangan yg indah. Belum lagi wisata belanjanya yg murah tapi keren n khas. Biar lebih jelas, simak aja paket tour-nya, baiklah !

Singapore-Johar Bahru

Tour ke Merlion park patung kepala singa dan bertubuh ikan yang menyemburkan air dari mulutnya. Lanjut ke Esplanade pusat seni pertunjukan yang terletak di Marina bay dan wealth of fountain yang terdaftar sebagai air mancur terbesar di dunia oleh guinness book of records. Melihat Masjid Sultan kampung glam yang bersejarah. Belanja di Bugis street yang menjual banyak sekali barang khas Singapore serta photo stop di Globe universal studio yang hanya ada satu di Asia tenggara.

dua negara tetangga yang suka bikin iri pulau di Indonesia krn sering dikunjungi wisatawan Tour Cheria ke Singapore-Malaysia
Marlion Park

Johar Bahru-Kuala Lumpur-Genting Hightland

Perjalanan ke Kuala Lumpur dan singgah di Johar premium outlets yang menjual banyak sekali barang berkualitas dengan harga lebih murah. Terus ke Batu caves patung emas sebuah bukit kapur yang mempunyai serangkaian gua dan kuil yang indah. Tidak lupa ke pabrik souvenir dan melihat produk lokal yang khas. Selanjutnya ke Genting skyway memakai cable car dengan view yang indah dan belanja di Genting premium outlets yang menjual banyak sekali barang berkualitas. 

dua negara tetangga yang suka bikin iri pulau di Indonesia krn sering dikunjungi wisatawan Tour Cheria ke Singapore-Malaysia
Genting Hightland

Kuala lumpur

City tou ke Dataran merdeka yang berada  di depan bangunan Sultan Abdul Samad. Kemudian belanja pakaian khas Malaysia di I love Kuala lumpur boutique dan melihat lambang perkembangan islam di masjid negara. Tidak lupa belanja aneka olahan coklat yang enak di Coco boutique dan photo stop di Menara berkembar Kuala lumpur yang terkenal. Diakhiri dengan belanja di Mall sungei wang bukit bintang yang menjual aneka barang. 

dua negara tetangga yang suka bikin iri pulau di Indonesia krn sering dikunjungi wisatawan Tour Cheria ke Singapore-Malaysia
Dataran Merdeka Sultan Abdul Samad

Kuala Lumpur-Departure

Tour ke Jembatan Sri Warisan yang terkenal. Kemudian jalan-jalan di alun-alun Dataran putra jaya yang indah dan melihat Masjid putra yang menjadi icon wisata religi di Kuala lumpur. Terus wisata di Danau putra jaya dengan kemudahan rekreasi, memancing, olahraga air dan transportasi air. Setelah itu melihat kantor perdana menteri Malaysia yang megah. Tidak lupa kami antar ke Mitsui premium outlets yang menjual banyak sekali barang khas Malaysia. 

dua negara tetangga yang suka bikin iri pulau di Indonesia krn sering dikunjungi wisatawan Tour Cheria ke Singapore-Malaysia
Dataran Putra Jaya

Price in IDR/ Pax (Twin/Triple Sharing Basis)

No. Pax
02 – 03
Pax
04 – 05
Pax
06 – 09
Pax
10 – 14
Pax
15 – 19
Pax
20 – 24
Pax
25 – 29
Pax
30 / Lebih
HARGA
10.190
5.095
4.045
3.625
3.555
3.415
3.135
2.785





Harga Sudah termasuk : 
  1. Akomodasi dan sarapan
  2. Tour, halal meals, transportasi sesuai itinerary
  3. Driver cum guide  / local guide
  4. Turism tax Malaysia
  5. Mineral water 1 botol / pax / 
Harga Tidak Termasuk :
  1. Air Ticket & Airport Taxes (International / Domestic)
  2. Tipping Guide & Driver Rp. 15.000/ day / pax
  3. Peak season surcharge
  4. Personal expenses: Minibar, Telephone, Laundry, Porter, air mineral dll.
  5. Acara embel-embel (Optional tour)
  6. Travel Asuransi
  7. Kelebihan berat bagasi sesuai airlines

Ulasan paket tour-nya baiklah kan teman traveler, cocok banget tuk kau yg ingin tour tapi waktunya terbatas, gak ingin jauh-jauh tapi berkesan n refreshing bareng keluarga dengan objek yg menarik. Hayoo...segera daftar sebelum seat habis n jangan lupa hubungi Cheria travel semoga tour kau lebih mudah. 

WA: 0878-8521-7393






0 Response to "Tour Cheria Ke Singapore-Malaysia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel