Jepang Family Tour

JEPANG FAMILY TOUR 

Departure : Okt & Nop 2018

Salam Cheria...sobat travaler kali ini saya mau share paket tour terbaru yg keren adalah "Jepang Family Tour". Paket tour ini karen krn selain harga-nya low cost juga banyak objek wisata yang keren. Kalian dapat kunjungi ikon wisata jepang yg terkenal ibarat Gunung Fuji yg legendaris, outlet belanja yg murah n unik, wisata religi ke masjid khas Jepang, berguru budaya, melihat kuil yg bersejarah, wisata masakan lezat, wisata alam yg indah dan banyak hal keren lainnya. Biar gak ingin tau simak yuk rute wisatanya 

Jakarta - Haneda

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3 untuk penerbangan ke Jepang melalui Bandara Internasional Haneda transit Kuala Lumpur. 

Tokyo City Tour - Mount Fuji (B.L.D)

City tour mengunjungi Mount Fuji 5th Level (jika cuaca memungkinkan). Dari sini anda dapat mengabadikan moment dan bersantai menikmati keindahan dari ketinggian. Berikutnya mengunjungi Gotemba Premium Outlet yang merupakan sentra perbelanjaan barang ternama di Jepang. Setelah sholat di Musholla GPO, kembali ke Tokyo menuju Shibuya dan terakhir ke Harajuku (Takeshita Street) yang terkenal dengan budayanya. 

Gunung Fuji

Tokyo City Tour (B)

Hari ini mengunjungi Ameyoko Street merupakan shopping street yang berlokasi di antara Okachimachi dan Ueno, sholat di Masjid Okachimachi, Ueno Park taman kota yang mempunyai flora serta pohon yang indah, Akihabara pusat perbelanjaan untuk barang elektronik, anime, manga dan doujinshi, Roppongi kawasan hiburan malam paling terkenal di Tokyo. Terakhir, kita photo stop di Hard Rock Café Tokyo.

Akihabara

Tokyo Tour - Haneda (B)

Sebelum kembali ke tanah air, kita mengunjungi Asakusa Sensoji Temple kuil Buddha yang terletak di AsakusaKemudian Nakamise Street shopping center yang terkenal di Jepang. Kemudian photostop di Tokyo Sky Tree. Sholat di Masjid Camii Tokyo, kemudian menuju Odaiba salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Tokyo. Terakhir mampir sejenak ke Mall Diver City. Selesai tour hari ini, kemudian menuju Bandara Internasional Haneda untuk kembali ke Tanah Air transit Kuala Lumpur. 

Masjid Camii Tokyo

KLIA transit - Jakarta 

Hari ini anda hingga di Jakarta n terima kasih atas kerja samanya, hingga jumpa di tour selanjutnya. 

All  in : USD 1.210 /Pax

 HotelGranbell Shinjuku Hotel Tokyo atau setaraf

·      Harga Termasuk 
  •      Tiket pesawat Jakarta - Haneda pp. kelas ekonomi dengan Air Asia X
  •     Tiket masuk objek wisata di banyak sekali tempat
  •     Akomodasi hotel / apartemen bintang 3
  •     Tour guide berbahasa Indonesia
  •     Tour leader berpengalaman dari Jakarta
  •      Transportasi
  •      Bagasi pesawat  

       Harga Belum Termasuk 
  •       Visa Jepang
  •       Tipping
  •       Asuransi perjalanan 

Sobat traveler...jangan ragu tour ke Jepang krn banyak objek menarik, masyarakat-nya ramah, makanan-nya enak, penginapan-nya nyaman, tersedia tempat ibadah, keamanan terjamin, tempat belanja-nya nyaman n murah dan masih banyak lagi lainnya. Hayoo...tour bareng cheria, kami bantu tour anda jadi lancar, ibadah hening n kuliner halal.




FB  :  














0 Response to "Jepang Family Tour"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel