5 Restaurant Halal Terfavorit Di Hongkong

5 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong, Wajib kau coba!


Restoran halal menjadi destinasi istimewa bagi para pelancong Muslim di luar negeri. Hongkong juga punya 5 restoran halal andalan yang sanggup jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin berkunjung ke Hongkong. Kuliner Hongkong populer nikmat alasannya ialah niscaya akan memanjakan pengecap para pecinta kuliner. Nyamm^^
 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong 5 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong
5 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong

Membayangkan kelezatan dimsum dan rekan-rekannya saja sudah menciptakan Anda terpengaruhi apalagi melihat pribadi makanannya niscaya Anda ingin segera memakannya. Namun banyak dari kuliner enak itu tidak sanggup dimakan oleh para traveler Muslim alasannya ialah muslim harus makan yang halal. Hongkong Tourism Board merekomendasikan 5 restoran halal andalan yang tersedia untuk para traveler. Inilah 5 restoran halal yang ada di Hongkong:

5 Restaurant Tour Halal Hongkong


1. Explorer's Club Restaurant

 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong 5 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong
Explorer's Club Restaurant

Kabar baik bagi traveler yang berencana untuk liburan di Hongkong Disneyland Park. Saat ini di sana ada restoran halal yang sanggup didatangi. Restaurant itu berjulukan Explorer's Club Restaurant yang terletak di area Mystic Point. Anda sanggup menentukan aneka sajian kuliner ala Indonesia dan Asia Tenggara lainnya, Jepang serta Korea.

Terdapat lima ruangan di dalam restaurant tersebut dengan dekorasi negara-negara antara lain China, India, Rusia, Maroko dan Mesir. Sedangkan di bab luarnya bangunan bertema gaya Victoria. Untuk makan di sini, Anda mungkin akan menghabiskan uang sekitar Rp 170-300 ribu kalau dirupiahkan. 

2. Islamic Centre Canteen

 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong 5 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong
Islamic Centre Canteen

Tempat makan ini paling pas bagi traveler muslim yang ingin menjajal masakan khas Hongkong yang halal sesuai dengan namanya. Terdapat bermacam-macam dimsum dan kuliner China lainnya yang niscaya menciptakan rasa ingin tau Anda akan terpenuhi. Hal yang paling penting ialah semua kuliner terjamin halal.

Lokasi Islamic Centre Canteen berada di Ammar and Osman Ramju Sadick Islamic Centre. Posisi pastinya di 40 Oi Kwan Road, Wan Chai. Untuk ke kawasan ini, Anda sanggup naik MRT dengan turun di Stasiun MTR Causeway Bay, exit A. Selain sanggup merasakan aneka kuliner yang nikmat, para muslim traveler juga sanggup sekalian menjalankan ibadah shalat di masjidnya.

Liburan Anda pun akan terasa lebih nyaman alasannya ialah kewajiban ibadah dan kesenangan wisata sanggup terpenuhi secara bersamaan. Untuk makan puas di sini, harga yang harus Anda bayar berkisar Rp 170 ribu per orang. Makanan halal memang selalu lebih mahal daripada kuliner lain yang tidak terjamin kehalalannya.

3. Ma's Restaurant

 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong 5 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong
Ma's Restaurant

Tempat makan khas China lainnya yang sanggup dinikmati oleh para muslim traveler di Hongkong ialah Ma's Restaurant. Tempat makan ini berada di 21-25 Cheus Sha Wan Road, Sham Shui Po. Restoran ini sanggup didatangi dengan MRT, Anda sanggup turun di Stasiun MTR Prince Edward, exit E.

Satu sajian yang harus dijajal di sini ialah lamb roll yang merupakan sajian daging domba dengan bumbu merica, ketumbar dan jintan yang menjadi sajian unggulan di restaurant ini. Kenikmatan lamb roll ini ditambah dengan taburan daun bawang di atas dagingnya yang garing.

Lamb roll ini paling pas kalau dinikmati bersama pop pan, roti polos yang membalut daging dan sayurannya. Untuk menjajal masakan di sini, harga kisarannya ialah Rp 80-170 ribu. Tidak terlalu mahal bukan untuk ukuran kuliner halal yang lezat. Selamat mencoba!

4. Wai Kee

 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong 5 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong
Restoran Wai Kee

Kuliner halal lainnya yang sanggup Anda jajal ialah belibis panggang. Restoran Wai Kee terletak di Shop 5, 1/F Bowrington Road Cooked Food Centre. Wan Chai menunjukkan masakan nikmat yang tidak terbantahkan ini.

Traveler niscaya tak akan sanggup menemukan belibis panggang halal lebih enak dari yang satu ini. Restoran ini sudah berdiri sekitar 30 tahun dan telah menjadi favorit traveler muslim dari Indonesia dan Timur Tengah. Selain belibis panggang, di sini juga tersedia nasi hainan, ayam kukus, nasi dan aneka macam jenis kari. Untuk makan di sini, kisaran harganya ialah Rp 50-160 ribu. Bebek panggang enak menanti Anda. Selamat mencoba. 

5. Casanova Pizzeria

 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong 5 Restaurant Halal Terfavorit di Hongkong
Casanova Pizzeria

Bagi traveler yang ingin makan pizza enak dan halal di Hongkong maka Anda sanggup tiba ke Casanova Pizzeria. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan aneka pizza khas Italia. Tentu saja, semua bahannya halal. Restoran ini berada di Shop F, G/F, EIB Tower, 4-6 Morrison Hill Road, Wan Chai. MTR terdekat dari kawasan ini ialah Stasiun Causeway Bay. Untuk makan di sini, harga kisarannya ialah Rp 100-700 ribu. Cukup terjangkau bukan? Silakan mencoba.

Paket Tour Muslim Hongkong


Makanan halal sudah menjadi kebutuhan sehingga ketersediaannya niscaya sangat dicari-cari oleh para muslim yang sedang bepergian. Hongkong yang merupakan negara yang penduduk mayoritasnya nonmuslim niscaya cukup sulit untuk mencari kuliner halal. Tidak hanya kenyang yang Anda cari namun juga keberkahan bukan?

Cheria menghadirkan Paket Tour Wisata Halal Hongkong 201yang sanggup Anda dan keluarga jadikan acuan liburan menarik bersama . Semoga artikel ini membantu Anda yang sedang mencari info masakan halal di Hongkong. Selamat mengeksplorasi.






Salam +, Jika berminat hubungi segera cs kami.

0 Response to "5 Restaurant Halal Terfavorit Di Hongkong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel