Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly

Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau 2018

Muslim Friendly Halal Tour Promo

Perjalanan paket tour hongkong shenzhen macau muslim  yang nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan muslim friendly, sangat cocok untuk anda dan sekeluarga.

Paket Tour Muslim Shenzhen Macau Hongkong 2018


Dapatkan pengalaman liburan seru tour Hongkong dengan sajian masakan yang halal dalam paket tour halal  Shenzen Macau Hongkong dengan tempat wisata hongkong yang menarik salah satunya tour hongkong disneyland .
nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly


Hongkong adalah sebuah Kota metropolitan yang modern, yang menyimpan potensi sebagai sentra perdagangan, industri dan Jasa serta keuangan. Selain itu hongkong juga menyimpan pesona sebagai salah satu kota wisata dunia, pesona yang ditampilkan sanggup menambah wawasan dan pegalaman hidup. Hongkong yaitu sebuah wilayah yang menjadi penggalan dari Cina Daratan. Hongkong sendiri mempunyai luas 1.078 km2, dengan jumlah populasi sekitar 7,5 juta jiwa.

nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Paket Tour  Hongkong

Ketika mengunjungi Hongkong, maka ada beberapa lokasi yang perlu untuk dikunjungi alasannya yaitu keunikannya, antara lain Victoria Peak dan Avenue of Star. Victoria Peak yaitu sebuah tempat yang berada pada suatu tempat atau pada puncak sebuah gunung Victoria, yang terletak di penggalan Barat Daya Hongkong. Victoria Peak berada pada ketinggian 552 meter dan merupakan bukit tertinggi yang ada di Pulau Hong Kong.

Saat ini Victoria Peak yaitu salah satu objek wisata yang paling terkenal di Hong Kong, di mana begitu terkenalnya, maka tidak kurang dari 6 juta orang mengunjunginya tiap tahun. The Victoria Peak menjadi terkenal dan menarik sebagai lokasi kunjungan wisata tidak lain dari pemandangannya yang indah, sanggup melihat dengan terang dan indah panorama meliputi Pulau Hong Kong dan Semenanjung Koowloon.

Dari puncak Victoria Peak, kita akan menyaksikan gedung-gedung yang ultra modern saling berlomba mencakar langit sekaligus sebuah pencerminan Hongkong yang kapitalis dan sorga investasi, panorama dan keindahan pantainya. Dan yang menarik, Hongkong termasuk negara yang membebaskan visa kunjungan bagi warga negara Indonesia yang ingin berpegian kesana. Hongkong menjadi salah satu tujuan wisata warganegara Indonesia, selain sebagai lokasi transit untuk menuju ke Cina Daratan, juga menjadi tempat belanja barang-barang bermerk.

Lokasi lainnya yang menarik untuk dikunjungi yaitu Avenue of Star, yang terletak di Tsim Sha Tsui promenade. Avenue of Stars merupakan tempat yang dirancang untuk mengenali donasi industri film dalam mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan di seluruh dunia, lokasi ini kemudian sering disebut-sebut sebagai "Hollywood dari Timur," daya tarik lokasi ini telah menjadi favorit penduduk lokal dan turis.

Salah satu daya tarik lokasi ini yaitu terdapat patung perungu setinggi 2 meter yang didedikasikan untuk bintang film bela diri terkenal Bruce Lee. Lokasi ini sangat indah bila dikunjungi pada malam hari, ketika itu kita akan menyaksikan keindahan Kota Hongkong dengan bangunan pencakar langit yang dihiasi dengan aneka lampu warna-warni.

Sisi lain yang jangan dilewati yaitu mengunjungi sentra hiburan keluarga terkenal Disneyland Resor, menjadi lokasi pavorit keluarga bila berkunjung ke Hongkong. Setiap hari ratusan ribu wisatawan akan tiba dari pagi hingga malam hari. Khusus malam hari, akan sanggup disaksikan pertujuan spektakuler kembang api, yang menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk bertahan hingga acara usai.

Nah berikut yaitu gosip lengkap Paket Tour Muslim Shenzhen Macau Hongkong 2018 yang sanggup Anda simak, yaitu :

Itinerary & Biaya Paket Tour Muslim Shenzhen Macau Hongkong 2018


Hari 1 : Hongkong - Shenzhen (L, D)


nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Lotus Mountain

Setibanya di HKIA, Anda akan dijemput untuk menuju ke Shenzhen memakai bis. Shenzhen gres dikenal beberapa tahun terakhir sebagai nirwana belanja maupun tempat wisata bagi wisatawan asing maupun lokal. Bagi anda yang gila belanja, anda sanggup berbelanja dengan puas di sentra perbelanjaan “Luohu”.

Dengan harga bersaing dan didukung dengan barang yang beraneka ragam yang ditawarkan, dari mulai baju, tas, sepatu, barang-barang elektronik, bahkan souvenir khas China pun sanggup anda temukan disini. Toko-toko disini tutup pada jam 23:00 waktu setempat dan barang apa saja ada, lho! Benar-benar nirwana belanja!Sesampainya di Shenzhen, Anda akan mengunjungi Lotus Mountain yang merupakan area dengan pemandangan indah di provinsi Guangdong. Disini Anda sanggup menikmati pesona dari 48 bukit merah dengan ketinggian maksimum 108 meter yang menutupi area seluas 2.54 kilometer persegi ini. Setelah itu Anda akan menikmati pertunjukkan Splendid of China dan juga menelusuri keunikan Folk Cultural Village.

Hari 2 : Shenzhen (B,L,D)


Apabila dibandingkan dengan kota-kota lain di China, Shenzhen gres dikenal beberapa tahun terakhir sebagai nirwana belanja maupun tempat wisata bagi wisatawan asing maupun lokal. Bagi anda yang gila belanja, anda sanggup berbelanja dengan puas di sentra perbelanjaan “Luohu”.

Dengan harga bersaing dan didukung dengan barang yang beraneka ragam yang ditawarkan, dari mulai baju, tas, sepatu, barang-barang elektronik, bahkan souvenir khas China pun sanggup anda temukan disini. Toko-toko disini tutup pada jam 23:00 waktu setempat dan barang apa saja ada, lho! Benar-benar nirwana belanja!

Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan pribadi mengunjungi Window of The World dimana Anda sanggup melihat banyak sekali miniatur bangunan terkenal yang ada di dunia. Setelah itu, Anda akan berbelanja seru di Luohu shopping mall yang menyediakan banyak barang-barang lengkap dan murah lho. Kemudian lanjut ke Dongmen walking street dimana Anda sanggup menikmati esensi berbelanja di sepanjang jalan ini.

Anda sanggup mendapat guide untuk membimbing Anda dalam melihat-lihat dan mengatakan tips untuk membedakan mana jade yang anggun kualitasnya dan mana yang tiruan. Sementara itu, di belakang museum ini kita juga sanggup membeli cindera mata berupa moonstone dan banyak sekali bentuk jade dengan dilengkapi akta sebagai tanda keaslian. Terdapat juga banyak sekali macam kerajinan jade, dari hiasan rumah maupun yang sudah berbentuk aksesoris mirip kalung, gelang atau cincin.

Hari 3 : Shenzhen - Macau (B,L,D)


nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Ruins of Saint Paul's

Rasanya, tak seorang pun wisatawan yang tak mengenal Macau. Kota heritage peninggalan Bangsa Portugis ini mempunyai banyak sekali macam peninggalan sejarah. Macau juga mempunyai 'surga' belanja yang patut dikunjungi dan pertunjukan-pertunjukan yang sanggup memukau para penonton.

Kota yang tidak pernah tidur ini selalu menghadirkan hiburan-hiburan yang sanggup menarik wisatawan untuk datang, mirip pertunjukan House of Dancing Water, The Dragon Treasure, Bungee Jumping di Macau Tower, ekspo budaya, Grand Prix hingga kemeriahan lampu-lampu gedung pada malam hari.

Macau juga mempunyai Museum of Macau yang memamerkan awal terjadinya kehidupan masyarakat Macau selama lebih dari empat abad. Museum tersebut menggambarkan adonan dua kebudayaan yang berbeda yaitu Portugis dan Tiongkok yang menekankan karakteristik dua kultur dengan masing-masing kepercayaan dan upacara keagamaan yang berbeda, kehidupan sosial, arsitektur, olahraga, seni dan makanan.

Setelah selesai sarapan pagi di hotel, Anda akan di transfer ke Macau dengan memakai kapal feri dan sesudah hingga di Macau Anda sanggup mengunjungi Fisherman's Wharf yang merupakan suatu theme park pertama dan terbesar di Macau, lanjut ke Lotus Square kemudian melihat megahnya Ruins of Saint Paul's yang terdaftar sebagai warisan dunia UNESCO, bagi para pemburu foto, objek wisata yang satu ini tentu sangat menarik. Apalagi kalau cuaca sedang cerah, kemegahan reruntuhan gereja ini sangat elok dipadukan dengan langit biru. Anda sanggup mengambil angle yang memperlihatkan kemegahan atau yang memperlihatkan detail ornamen bangunan. Belum lagi, taman disekitar Ruins of St. Paul’s Church yang menawan.

Dengan kerja sama warna hijau dan merah serta undakan tangga yang rapi, foto Anda sanggup sangat memesona. Jika lebih sabar lagi, tunggulah ketika petang datang. Lampu-lampu sekitar daerah ini sudah dinyalakan dan warna langit keemasan ketika matahari terbenam akan menambah pesona Ruins of St. Paul’s Church. Tak heran kalau tempat ini menjadi jujugan wisatawan yang berlibur ke Makau. Apalagi kini banyak pertunjukkan musik digelar di tangga Ruins of St. Paul’s Church sehingga menjadikan pengaruh dramatis sebuah panggung. kemudian ke Macau City Walls Section, dan Macau Tower untuk berfoto.

Hari 4 : Macau - Hongkong (B)


nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Disneyland

Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan kembali ke Hongkong dan mengunjungi Disneyland selama sehari penuh. Tidak ada makan siang dan malam malam untuk hari ini, penerima sanggup membeli makan sendiri di area bermain Disneyland.

Hari 5 : Hongkong - Jakarta (B,L)


Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengunjungi Victoria Peak (tanpa cable car) kemudian ke Kowloon Mosque untuk shalat dan juga bersilaturahim dengan masyarakat muslim sekitar kemudian mengunjungi Avenue of Star, Ladies Street untuk berbelanja dan terakhir Anda akan diantar ke HKIA untuk kepulangan ke Jakarta.


Catatan :

  • Itinerary sanggup berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan yang ada namun tempat yang terdapat di itinerary tetap dikunjungi.
  • B : Makan Pagi, L : Makan Siang, D : Makan malam

Ayo ikuti Wisata di ! Berikut ini yaitu banyak sekali kemudahan yang sanggup Anda dapatkan, diantaranya :

Hotel yang dipakai :

  • Shenzhen : Shanshui Hotel (Shenzhen Luohu) atau setara
  • Macau : Regency hotel atau setara
  • Hongkong : Newton Place Hotel atau setara

Harga Termasuk :

  • Akomodasi selama tour berlangsung
  • Makanan yang disebutkan di itnerary
  • Penjemputan memakai bis privateber AC
  • Guide berbahasa Inggris atau Indonesia
  • Tiket Pesawat PP

Harga Tidak Termasuk :

  • Visa
  • Tour tambahan dan Asuransi
  • Pengeluaran pribadi (minuman, souvenir, biaya telepon, laundry dll)
  • Guide Tipping
  • Tempat Belanja Yang Wajib Dikunjungi :
  • Shenzhen : Herbal Medicine Centre, Jade Shop, Bamboo Charcoal Shop+ Foto Grup
  • Macau : Cake Shop

6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong


Ni hau! Bertemu lagi dengan yang kali ini akan mengatakan Anda seputar 6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong. Hmm kira-kira apa saja ya?  Pasti ingin tau kan? Nah berikut ini yaitu gosip lengkapnya untuk Anda semua, yaitu :

Kota yang aman
Hong Kong yaitu kota yang sangat kondusif sesuai dengan tingkat kejahatannya yang rendah. Namun, Anda juga disarankan untuk tetap waspada selagi berlibur dengan selalu menjaga barang bawaan mirip kartu identitas, uang, ponsel dan barang berharga lainnya.


nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Kota yang aman


Bandara internasional yang berkualitas
Bandara internasional di Hongkong dikenal mempunyai pelayanan yang sangat baik bagi para penumpangnya. Para staf disana akan dengan siaga membantu keperluan Anda. Selain itu pengamanan yang sangat ketat serta kebersihan bandara akan menciptakan Anda sangat nyaman berada di sana.

nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Bandara Internasional Hongkong


Banyak tempat hiburan
Anda ingin berlibur dengan mengunjungi Disneyland dan Museum Madame Tussauds? Nah tidak perlu jauh-jauh ke Eropa dan Amerika, alasannya yaitu Anda sanggup menikmati hiburan itu di Hongkong dengan harga yang lebih terjangkau lho.


nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Tempat Hiburan Hongkong


Transportasi umum
Jika Anda berlibur ke Hongkong, Anda akan sangat gampang menemukan transportasi umum di sana, sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan untuk bepergian di kota. Soal keamanan transportasi umum tentunya terjamin. Anda akan merasa nyaman berlibur di sini. Mulai dari trem, kereta. taksi dan lainnya.

nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Transportasi Umum Hongkong


Penggunaan bahasa Inggris yang luas
Anda juga tidak perlu khawatir tidak sanggup berkomunikasi dengan masyarakat lokal alasannya yaitu mereka sanggup berbahasa Inggris dengan fasih yang juga Anda akan dipermudah dengan banyak sekali penunjuk jalan yang berbahasa Inggris juga.


nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Penggunaan Bahasa Inggris Di Hongkong


Surga belanja
Bagi Anda yang bahagia belanja, Anda tidak akan menyesal mengikuti paket tour Hongkong karena Anda sanggup berbelanja puas dari butik berkelas hingga yang harganya murah meriah lho. Desain fashion disini pun selalu menyesuaikan dengan tren fashion masa kini jadi Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan model terkini ya.

nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
Pusat Perbelanjaan Hongkong


Semuanya sanggup Anda sanggup di Hongkong bukan? Nah bagi Anda yang tertarik untuk berlibur ke Hongkong, sudah menyiapkan paket lengkapnya untuk Anda melalui Paket Tour Tahun Baru Hongkong Shenzhen Macau yang akan menciptakan liburan Anda menjadi semakin berwarna pastinya.

Bagaimana? 6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong bisa menjadi rujukan terbaik Anda untuk segera berlibur ke Hongkong bukan? Kaprikornus tunggu apalagi? Ayo raih liburanmu yang sesungguhnya dengan Paket Tour Promo 2018 .

Hong Kong : Jewelry Shop, Ginseng Antler Shop


Hongkong menyerupai permata yang menyilaukan setiap yang melihatnya, senantiasa mengajak Anda untuk mengunjunginya. Banyak tempat-tempat yang memesona dan menghadirkan aura kangen yang mendalam ketika Anda pernah mendatanginya, sehingga di lain kesempatan harapan untuk mengulang insiden serupa serasa di pelupuk mata. Orang-orang yang tiba ke Hongkong berasal dari banyak sekali belahan dunia hampir dalam sepanjang tahunnya. Lantas, kapan waktu yang sempurna untuk berkunjung ke Hongkong ini?

Pada dasarnya Hongkong mempunyai iklim yang sub-tropis yang membuatnya hangat dan lembab selama trend semi yang biasanya terjadi dari Bulan Maret hingga pertengahan Mei. Dan sesudah itu, biasanya suhu di Hongkong akan meningkat dari Mei hingga pertengahan Bulan September. Dari September ke awal Desember biasanya suhu akan kembali lembab dan secara sedikit demi sedikit menurun. Ini memperlihatkan trend gugur yang ditandai dengan sinar matahari yang terang dan cuaca yang cerah.

Lantas, kapan sebaiknya para turis dianjurkan untuk bepergian ke Hongkong? Sebaiknya Anda mengunjungi Hongkong ketika trend semi menjelang sebagai waktu terbaik. Dan waktunya ialah dari pertengahan September hingga simpulan Bulan Februari. Selama waktu itu, iklim akan tetap moderat sehingga Anda sanggup mengeksplorasi keindahan Hongkong dengan nyaman.

Anda dianjurkan untuk menghindari mengunjungi kota ketika pelaksanaan Tahun Baru China yang terjadi pada simpulan Januari atau awal Februari. Mengapa? Karena selama waktu itu, banyak wilayah Hongkong yang masih tetap dalam suasana liburan, dimana sebagian besar mall dan toko-toko tutup dan jalanan sering tak beraturan. Namun demikian, pameran masakan internasional yang diselenggarakan pada Januari biasanya tetap menarik minat sebagian besar wisatawan.

Yuk segera rencakan liburan Anda di Hongkong dengan Cheria Halal Holiday, liburan halal tanpa khawatir ingin makan masakan lokal tapi tidak halal. Dengan jatwal yang sanggup diikuti kapan saja liburan anda akan terasa lebih fleksibel dan menyenangkan.

    Info Lengkap Paket Tour Promo 2018

    Anda sanggup mendapat gosip lengkap Paket Tour Promo 2018 dengan menghubungi Kami langsung paket tour hongkong disneyland juga tersedia.



    Semoga artikel ini sanggup menjadi rujukan bermanfaat untuk liburan Anda ya. Dengan Menu Halal Selamat berwisata!


    Tempat Wisata Menarik Yang Dikunjungi Di Hongkong



    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Peta Hongkong
    Kota Hongkong dengan penuh pesona dan warna – warni untuk wisata berwarna Anda, Hongkong merupakan salah satu kota tempat wisata di China yang paling berkembang dan mempunyai banyak sekali tempat wisata yang menarik. Kota ini wajib menjadi destinasi liburan Anda bersama keluarga
    mempunyai banyak rujukan unik bagi Anda sekeluarga yang ingin liburan di kota Hongkong, tentunya rujukan ini dibarengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan sanggup diikuti kapan saja sesuai dengan jatwal Anda.

    Mau tahu destinasi wajib selama di Hongkong? mari simak beberapa destinasi unik di Hongkong.

    The Peak

    The Peak dikenal sebagai salah satu landmark di Hongkong yang paling mencolok, The Peak yaitu tempat terbaik untuk menikamti pemandangan malam yang penuh warna di langit yang mengelililngi kota. Gunung yang tertinggi di kota ini terletak di penggalan barat Pulau Hongkong dan Anda sanggup memakai Pek Trem untuk naik ke gunung. 

    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Dari sini kita sanggup melihat gedung-gedung tinggi di Hongkong 

    Ketika hingga puncak gunung, Anda sanggup melihat sebuah bangunan bertingkat tujuh dalam bentuk kapal yang tak lain yaitu landmark Hongkong yang paling mencolok, The Peak Tower. Ada beberapa obyek wisata yang sanggup Anda kunjungi di menara mirip Madame Tussaud pameran lebih dari 100 model lilin seberiti dunia.

    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Kita menaiki gunung dengan memakai Pek Trem

    Victoria Bay

    Merupakan pelabuhan terbesar di Cina dan salah satu aset terbesar Hong Kong, Victoria Bay menciptakan Hong Kong menjadi salah satu kota tersibuk di dunia. Pelabuhannya yaitu sebuah permata yang membawa orang-orang dari seluruh dunia tiba untuk melihat keindahan HongKong. Pelabuhan ini terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan. Pada malam hari, berjuta lampu berkelip di tampilkan lebih dari 40 gedung pencakar langit yang berada di Pulau Hong Kong dan Kowloon Peninsula. Lampu yang di tampilkan Hong Kong menjadi sebagai salah satu dari "tiga adegan malam terbaik dunia", mirip Hakodate di Jepang dan Napoli di Italia. Perjalanan kapal feri di malam hari yaitu aktifitas yang menarik untuk menikmati pertunjukan cahaya.

    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Beginilah citra pelabuhan di Hongkong, Victoria Bay

    Disneyland

    Ingin mengingat kartun idola masa kecil atau mengajak anak – anak bermain? Terletak di Pulau Lantau, menghadap Laut Cina Selatan, Hongkong Disneyland dalah sebuah Disneyland terbaru di dunia dan Anda harus pergi untuk mencoba dengan menggabungkan budaya cina.

    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Disneyland, Hongkong

    Sebuah perjalanan absurd melalui empat tema taman bermain mirip Main Street USA, Fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland membawa kesempatan untuk Anda menciptakan kenangan yang besar. Mickey Mouse dan teman-teman Disney lainnya yang dekat dengan pengunjung. Disney merupakan pemandangan klasik sanggup membantu Anda untuk melarikan diri dari dunia konkret kini ke masa kecil Anda. Hidangan Cina dan Asia disediakan di taman bermain ini untuk Anda penggemar Disney.


    Hong Kong Avenue of Stars

    Terletak di Tsim Sha Tsui Promenade, pembukaan resmi Avenue of Stars di lakukan pada tanggal 27 April 2004. Itu dibangun untuk mengenali donasi industri film dalam mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan wisata di seluruh dunia, untuk menghormati selebriti Hongkong dan mempromosikan film. Selain memperlihatkan pemandangan menakjubkan dari Victoria Bay yang terkenal, Avenue of Stars mempunyai plakat peringatan, cetakan tangan selebriti film, patung award Hongkong, dan patung perunggu setinggi 2 meter bintang agresi kung-fu Bruce Lee.

    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Avenue of Stars

    Tour Muslim Hongkong Bersama


    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Hong Kong Disneyland

    Hong Kong merupakan salah satu tujuan wisata paling terkenal di Asia. Kota yang terkenal dengan gedung-gedung pencakar langitnya ini mempunyai banyak sekali tempat seru untuk dikunjungi. Mulai dari tempat wisata yang jadi favorit para keluarga, seperti Hong Kong Disneyland dan Ocean Park. Ada juga tempat-tempat dimana kita sanggup menikmati keindahan kota ini dari ketinggian, mirip dari The Peak, dan Sky100 Observation Deck. Jika Anda ingin liburan halal di Hongkong, Anda sanggup menghubungi yang siap membantu Anda kapan pun. Berikut mempunyai rujukan destinasi tour muslim di Hongkong.

    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Masjid Ammar Wan Chai

    Masjid Ammar & Omar Ramju Sadick Islamic Centre Masjid ini bahwasanya berjulukan Masjid Ammar & Omar Ramju Sadick Islamic Centre, namun kerap juga disebut dengan nama Masjid Ammar Wan Chai. Hal ini alasannya yaitu lokasinya yang berada di 40 Oi Kwan Road, Wan Chai. Lokasi tempat masjid ini berada dikenal sebagai salah satu red district di Hong Kong. 

    Dari desainnya, Masjid Ammar ini mempunyai desain yang tidak biasa. Kalau biasanya masjid hadir dengan desain kubah, maka lain halnya dengan Ammar Mosque. Bentuk bangunan masjid ini lebih mirip dengan sebuah apartemen dan mempunyai delapan buah lantai. Meskipun begitu, Ammar Mosque ini mempunyai acara yang cukup banyak dengan jumlah relawan banyak, baik warga lokal ataupun pendatang. Kalau mampir ke sini pada ketika berkunjung ke Hong Kong sanggup menjadi pengalaman menarik, sekaligus sanggup sharing dengan pengalaman orang-orang di sana.


    Masjid Jamia

    nyaman tanpa harus risau dengan sajian halal dan Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly
    Masjid Jamia


    Masjid Jamia yaitu masjid tertua di Hongkong. Bangunan ini didirikan pertama kali pada tahun 1849 yang kemudian direnovasi ulang pada 15 agustus 1915 oleh H.M.H Essack Elias. Peletakan kerikil pertama fondasi dilakukan oleh seorang muslim India berjulukan Nakoda Suleman Curimmahomed.


    Masjid Jamia oleh Pemerintah Hongkong di masukkan dalam salah satu daftar pertama bangunan bersejarah yang dijaga kelestariannya (List of Grade I Historic Buildings in Hongkong). Bangunan yang terletak di 30, Shelley Street Mid-level Central Hongkong ini tampak berbeda bentuk dari masjid-masjid lain di Hongkong.


    Bentuk artistik bangunannya lebih menyerupai beberapa masjid yang sering kita jumpai di Indonesia. Berbeda dengan masjid-masjid lain yang di berdiri di Hongkong yang besar dan berdesain kontemporer, Masjid Jamia terlihat lebih tradisional dan berukuran kecil.

    Paket Tour Promo Lengkap


    juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang sanggup Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan hingga melewatkan keseruan berlibur ke banyak sekali destinasi bersama dengan ! Untuk berkonsultasi pribadi mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

    Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.



    Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Hongkong :



    Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.



    Paket Tour Muslim Shenzhen Macau Hongkong 2018 Biaya Murah Bersama Bulan Desember, Januari, februari, Maret, April, Mei , Juni , Juli Agustus, september, Oktober, November, Desember 2018


    Keywords term Tour Hongkong

    • hongkong city tour
    • tour disneyland hongkong
    • hongkong shenzhen macau tour package
    • hongkong macau shenzhen tour package
    • land tour hongkong
    • city tour hongkong
    • tour ke disneyland hongkong
    • tour hongkong macau
    • hongkong tour murah
    • tour murah hongkong
    • tour hongkong disneyland
    • paket tour hongkong muslim friendly
    • paket tour hongkong 
    • package tour hongkong 
    • tour hongkong murah
    • paket tour hongkong murah
    • tour hongkong murah 
    • tour hongkong 
    • hong kong day tours 
    • paket wisata hongkong 
    • po lin monastery 
    • wisata belanja hongkong 
    • tempat belanja di hongkong 
    • paket wisata hongkong murah 
    • tempat wisata hongkong yang wajib dikunjungi 
    • wisata hongkong 3 hari 
    • wisata hongkong 
    • paket wisata hongkong 
    • wisata belanja hongkong 
    • tempat belanja di hongkong 
    • hongkong wisata murah 
    • wisata ke hongkong 
    • wisata hongkong
    • tour hongkong 2018
    • paket wisata hongkong 2018
    • paket wisata hongkong 2018
    • tour hongkong 2018
    • objek wisata hongkong 
    • liburan ke hongkong tanpa tour
    • tour hongkong 2018
    • paket tour hongkong 2018
    • paket tour hongkong halal
    • paket tour hongkong murah 
    • paket tour hongkong 
    • paket wisata disneyland hongkong
    • tour ke hongkong 2018
    • tour muslim hongkong 2018
    • paket wisata hongkong 
    • paket tour hongkong disneyland 
    Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly 2018 dengan harga Murah terjangkau

    0 Response to "Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Muslim Friendly"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel