Australia : Museum - Design - Toko

AUSTRALIA : MUSEUM-DESIGN-TOKO

PART-2

Salam Cheria...sobat traveler kali ini saya mau lanjutin liputan wacana Australia. Tempat yang saya  recomended ini cocok untuk kalian yang ingin cari rujukan kehidupan...he he he...serius amat bahasanya. Tempatnya sedikit serem mirip museum narapida tapi langgar juga yang unik wacana design..apalagi tuk ibu..ibu...cocok banget dah...Yuks simak liputannya

Wisata Justice and Police Museum

Berlokasi diantara Albert Street dan Phillip Street, terdapat bangunan unik wacana tindakan narapidana dan keadilan negara yangi dinamai Justice and Police Museum yang dibuka untuk umum. Disini beberapa kasus pidana populer diabadikan, contohnya Shark Arm Murder, the Pyjama Girl Case dan the Graeme Thorne Kidnapping lengkap dengan reka ulang TKP dan benda-benda barang bukti yang ditemukan oleh polisi di tempat kejadian.

Didirikan semenjak tahun 1856, awalnya bangunan ini berfungsi sebagai Water Police Court. Dua tahun kemudian berubah fungsi menjadi Water Police Station. Kemudian tahun 1886 menjadi Police Court. Hanya dengan membayar biaya sebesar AUD $ 8, pengunjung sanggup melihat aneka macam benda tajam dan beberapa bukti yang kerap ditemukan di area kriminalitas.

Ruangannya dibentuk berkoridor-koridor yang setiap bagiannya berisi display yang berbeda. Ada ruang pengadilan mahkamah agung utama, ada pula jeruji besi, ruang sanksi dan penghukuman, sampai beberapa benda yang diasosiakan dengan Frank Gardiner, Ben Hall, Captain Moonlight dan Ned Kelly.
Justice and Police Museum

Potts Point Bookshop

Toko buku ini mempunyai koleksi yang lengkap mulai dari literatur ilmiah, sastra, hukum, otomotif, bisnis, sejarah, biografi, seni, sampai buku novel fiksi dan buku anak-anak. Bukan hanya itu, buku wacana masak dan kerajinan tangan pun ada di disini. Bagi yang menyukai desain, sanggup mencari ide dari buku desain ruangan, gedung, bahkan desain grafis sekalipun. Jika kebingungan mencari, pengunjung sanggup meminta pemberian dari penjaga toko.

Berlokasi di Macleay Street, Point Point Bookshop mempunyai desain toko persegi. Di akrab pintu masuk terdapat sebuah meja tempat meletakkan buku-buku best seller. Sementara di kepingan lain terdapat rak-rak yang menjulang sampai ke langit-langit. Semua buku telah diurutkan sesuai kategorinya masing-masing.

Dengan kenyamanan dan pencahayaan yang klasik, tak heran jikalau banyak orang suka berkunjung ke tempat ini. Menariknya, disini hanya menjual 1 copy untuk 1 judul. Jadi, berkesan bahwa buku itu dijual Istimewa hanya untuk Anda. Beberapa waktu sekali, disini diadakan program launching buku. 

Potts Point Bookshop

Shelf-Life

Sesuai dengan namanya, Shelf-Life menjual barang-barang koleksi yang sanggup dipakai untuk mengisi rak rumah dengan aneka macam macam benda unik yang ditawarkan. Lokasinya berada di Reservoir Street Sydney. Tujuan pendiriannya memang untuk menawarkan nuansa gres melalui kerajinan tangan berkualitas. Shelf/Life yakin bahwa desain yang bagus tidak hanya terlihat dari estetika dan fungsi, tetapi juga nilai etis yang dibawanya.

Beberapa ragam produk yang ditawarkan contohnya yaitu hiasan untuk meja, produk dapur, dekorasi rumah, alat tulis akntor, fashion dan aksesorisnya, perawatan tubuh, bahkan sampai kartu ucapan. Merek yang ditawarkan diantaranya yaitu Ask Alice, Bajo, Bespoke Press, Earthlust, Enormous Champion, Kauniste, Maya Muse, dan masih banyak lagi. 

Bukan cuma unik, tetapi produk yang ditawarkan dijamin kondusif bagi planet sebab memakai materi baku yang ramah lingkungan yang diambil dari lokal sendiri. Kekuatan produk yang ditawarkan juga yaitu dari produknya yang buatan tangan orang-orang yang telah mempunyai skill. Sehingga desainnya dijamin unik dan tidak merupakan hasil salinan produk lain. 


Shelf Life 

Contens International Design

Sekarang tidak perlu kebingungan lagi mencari perabotan langsung yang akan diletakkan di rumah. Contents International Design yang terletak di Todman Avenue sanggup menjadi solusinya. Awalnya, toko ini berada di Waterloo. Namun sebab membutuhkan ruang yang jauh lebih luas untuk memajang segala koleksi perabotan yang dimiliki, maka lokasinya dipindah ke Moore Park.

Showroomnya menampilkan perabotan yang tidak hanya untuk rumah, tetapi juga untuk kantor. Lengkap, mulai dari sofa, kursi, meja, rak, meja, sampai lampu dan aneka lukisan terpajang disini. Pengunjung sanggup mendapatkannya dengan harga yang sesuai kualitasnya. Tentu tidak akan mengecewakan sebab materi dasarnya memang dirancang untuk tahan lama.

Bagi dekorator yang masih amatir, menentukan produk disini akan memudahkan mereka menentukan perabotan yang sesuai. Hasil karenanya sudah ibarat hasil dekorasi para ahli. Bagi yang menginginkan desain customized sanggup berbicara langsung dengan staff yang ada disini dan teamnya akan segera sanggup menawarkan pelayanan prima.

Contens International Design 

Mosman Interiors

Jika ingin mencari interior rumah yang futuristik, tenporer, dan tidak pasaran, maka Mosman Interior yaitu tenpat yang sempurna untuk mencari ide desain ruangan yang mengagumkan. Lokasinya berada di Raglan Street tempat Sydney. Toko interior yang satu ini buka setiap hari semenjak siang sampai malam hari. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, dijamin pelanggan tidak akan pernah kecewa dengan produk yang ditawarkan. 

Didesain oleh Wendy Parsonage, tentu desain yang dihasilkan tidak mati dimakan waktu. Karena semuanya mengkombinasikan modernitas dan tradisionalitas. Beberapa produk yang ditawarkan disini yaitu kebutuhan untuk ruang tamu, kamar, dapur, ruang makan, ruang keluarga, sampai ruang kantor. 

Bagi mereka yang ingin mendapat produk kustomisasi, team terbaik akan siap menciptakan desain yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Bahkan semuanya akan dikerjakan, mulai dari perabotan, wallpaper, lantai, sampai mengisinya dengan dekorasi ruangan. Bahan yang dipakai untuk sofa dan perabotan memakai kain yang berkualitas dan tampak super cantik.
Mosman Interiors
Unik..kan teman traveler liputannya. Masih banyak sekali liputan unik wacana Australia yang belum saya share. Makara to be continued ya. Tapi jangan lupa untuk gabung ke Cheria travel untuk teman yang mau traveling asyik..

 
WA : 0878 8521 7393
FB  :






0 Response to "Australia : Museum - Design - Toko"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel