Wisata Alam Australia

WISATA ALAM AUSTRALIA  

PART-3

Australia....gak sanggup di lepaskan dari panorama alamnya yg indah. Wajar sekali benua ini menjadi  tujuan wisatawan untuk traveling. Kali ini saya mau share beberapa wisata alam yang sanggup kalian kunjungi mulai dari taman wisata Lavender, danau, pantai hingga gunung, lengkap kan !. Yuks...simak liputannya yang seru

Wisata Kaybunda Lavender Farm

Terletak 9 km dari Junee, pengunjung sanggup melihat hamparan bunga berwarna ungu di Kaybunda Lavender Farm yang seru untuk dikunjungi. Selesai itu, pengunjung sanggup tiba ke toko untuk membeli produk yang dipamerkan, menyerupai Tandan lavender kering, perlengkapan penghias rumah, peralatan makan, permen lavender yang yummy, deodoran yang terbuat dari bunga kering lavender, garam mandi, lotion, ramuan kecantikan & lainnya.

Kaybunda Lavender Farm terletak di 126 Murrulebale Road, Old Junee sekitar lima menit berkendara dari kota. Pengunjung sanggup singgah mulai hari kamis hingga hari senin semenjak pukul 10:00 hingga pukul 17:00. Selain hari itu pengunjung juga sanggup singgah dengan komitmen terlebih dahulu dan biaya untuk masuk hanya $ 2.

Keybunda Lavender Farm

 Lake Glenbawn State Park

Lake Glenbawn State Park memperlihatkan keragaman keindahan menyerupai aneka semak rerumputan, aneka burung hutan, bermacam-macam olahraga air, memancing, piknik, menjelajah taman bermain dan bermain tenis. Di demam isu semi dan panas, tempat ini akan diramaikan oleh bermacam-macam jenis olahraga air termasuk kano, berperahu, berlayar dan selancar angin, pengunjung juga sanggup menikmati serunya berenang dan bermain ski air.

Fasilitas yang sanggup pengunjung temukan di wisata ini termasuk cabin, danau untuk olahraga air, lahan berkemah, akomodasi blok, bbqs listrik, kayu bbqs, perahu, kamp dapur, saluran penyandang cacat, materi bakar, materi makanan, kios, laundry, LPG, area piknik, taman bermain, telepon umum, gudang penampungan, lapangan tenis dan pet friendly. Pengunjung juga sanggup mengunjungi Burning Mount.

Lake Glenbawn State Park

Harrington Beach State Park

Harrington Beach State Park memiliki taman kafilah, mercusuar, pelabuhan untuk menyewa bahtera dan pantai yang masih alami dan bersih. Lahan berkemahnya tersedia di tepian Harrington Beach, dengan akomodasi meliputi BBQs (listrik), area memancing, lahan rekreasi di breakwater, sungai, muara dan laut. Pengunjung sanggup berain golf di Harrington Waters, bermain bowling, berpiknik, berselancar, dan menerobos hutan.

Harrington Beach State Park yaitu nirwana fisherman untuk menangkap ikan besar. Taman ini berisi pantai selancar yang menakjubkan dan menampilkan pemandangan panorama yang indah. Pengunjung juga masih sanggup ke bar untuk makan. Jika pengunjung menginap sempatkanlah waktu untuk menjelajah taman negara yang didominasi tanaman  pesisir dan hutan hujan pesisir.
Harrington Beach State Park

Pigeon House  Mountain

Mendaki gunung merupakan hal menyenangkan dan banyak atraksi menarik yang ditawarkan oleh Pigeon House Mountain. Gunung ini menjadi bab dari Pantai Selatan dari New South Wales, Australia. Pigeon House Mountain merupakan tempat terkenal untuk berjalan kaki di track yang disediakan. Gunung ini menjadi rumah bagi kanguru abu-abu dan superb lyrebirds. 

Hal yang tak boleh di lewatkan tentunya melaksanakan pendakian hingga ke puncak gunung, dan pengunjung tak akan kecewa dengan keindahan pemandangan alamnya. Pengunjung akan Berjalan dalam 4 tahap yaitu pertama berlereng curam sejauh 800 meter, berjalan satu kilometer di jalanan datar, 500 meter jalanan curam mendaki dan melintasi serangkaian tangga baja yang melekat pada tebing. 

Dari puncak gunung anda sanggup menemukan tebing terjal dan jurang yang diukir oleh Sungai Clyde, Byangee Walls dan kastil besar di bawah gunung. Di hari yang cerah pengunjung sanggup melihat titik Perpendicular dan Gunung Dromedary di selatan. Pengunjung akan melalui hutan, heathland dan kerikil pasir kuno sebelum singgah di bab terbaik dan melihat segala panorama indah di atas gunungnya.

Pigeon House Mountain

Seruu...kan sahabat traveler liputannya. Semoga artikel ini sanggup bikin kau mupeng alias muka pengen ke Australia. Nanti liputan saya selanjutnya yang lebih menarik n seru. Tuk kau yang ingin wisata jangan ragu dec, gabung aja dg Cheria travel, kami buat tour anda lancar, ibadah damai n masakan halal

WA : 0878 8521 7393
FB  :



x

0 Response to "Wisata Alam Australia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel