Serunya Tahun Gres 2019 Di Eropa Barat

MILAN-ZURICH-MT.TITLIS-LUCERNE-FRANKFURT-COLOGNE-AMSTERDAM-BRUSSELS-PARIS

DEPARTURE : 30 DES '18- 08 JAN '19


Ingin merayakan tahun gres di daerah special..? gak usah resah dec. Kini kau n keluarga sanggup ikut paket tour "Happy new year 2019" di Eropa barat. Banyak daerah istimewa yg sanggup kau kunjungi bareng keluarga. Dijamin di tahun gres ini sanggup kau mulai dengan hati Cheria...Yuks simak tour tahun barunya

Hari ke-1 : Jakarta Meeting Point

Hari ini anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama menuju Milan via Doha. 

Hari ke-2 : Tiba di Milan - Zurich (D)

Setibanya di Milan anda diajak mengunjungi Sforza Castle, Duomo Cathedral, La Scala Theatre and Da Vinci Statue, selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Zurich. 

La Scale Theatre, Milan

Hari ke-3 : Zurich-MT. Titlis-Lucerne-Zurich (B.L.D)

Pagi ini anda tour ke Mt. Titlis menggunakan Cable Car yand dapat berputar 360° dengan pemandangan yang sangat memukau dan pengalaman bermain di salju Abadi Gunung Titlis. Kemudian menikmati makan siang di Panorama restaurant dengan View Mt.Titlis yang sangat memukau. Siang hari, melanjutkan perjalanan ke Kota Lucerne untuk berbelanja jam tangan dan barang Branded Swiss yang populer di Bucherer Shop. Setelah itu menuju ke  Zurich. 

MT. Titlis, Swiss

Hari ke-4 : Zurich-Lucerne-Titisee-Frankfurt (B.L.D)

Hari ini anda city tour mengunjungi Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town, dan Lucerne Lake. Kemudian mengunjungi Danau Titise, Cuckoo Clok Shop and Factory dan Drubba Shop untuk belanja tas koper Rimowa dan barang branded buatan Jerman dengan harga pabrik. Setelah itu,  menuju Frankfurt.

Lucerne Lake, Swiss

Hari ke-5 : Frankfurt - Cologne - Amsterdam  (B.L.D)

Pagi ini city tour mengunjungi Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House and Romerberg Square. Selanjutnya menuju Cologne mengunjungi bangunan iconic Cologne yang populer yaitu Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St.Martin dan City Hall untuk membeli souvenir khas Cologne. Selanjutnya mengunjungi Cologne Central Mosque yaitu masjid terbesar di Eropa. Selanjutnya ke Amsterdam.

Cologne Central Masjid, Amsterdam

Hari ke-6 : Amsterdam (B.L.D)

Hari ini ke Zaanse Schaans untuk melihat pembuatan Klompen, pembuatan keju dan photo dengan background Holand Wind Mills. Terus ke desa nelayan Volendam untuk belanja di Tobben Shop, jajan cemilan fresh seafood dan berpose dengan pakaian tradisional nelayan. Kemudian menyusuri Canal dengan Lovers Canal Cruise untuk melihat pengasahan berlian yang populer yaitu Gassan Diamond. Terus ke Dam Square, Royal Palace, National Monument dan Central Station

Lovers Canal Cruise, Amsterdam

Hari ke-7 : Amsterdam - Brussels - Paris (B.L.D)

Pagi ini tour ke Brussels untuk melihat lambang ilmu pengetahuan yaitu Atomium, lalu berphoto di alun -alun kota Brussels yaitu Grand Place (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace. Belanja oleh-oleh Belgian Chocolate dan mencoba cemilan Belgian Waffle dengan aneka macam Topping-nya yang menarik. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Paris. 
Belgian Chocolate

Hari ke-8 : Paris (B.L.D)

Hari ini berphoto di tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde dan Champs Elysees jalanan paling mahal sejagat, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, Notre Dame Cathedral. Anda berkesempatan mengunjungi Grand Mosque Paris. Kemudian diajak ke Benelux Duty Free Shop untuk membeli parfume dan barang branded Perancis lainnya tanpa pajak. Kemudian berbelanja di sentra perbelanjaan Paris yaitu Galerie Lafayette

Eiffel Tower, Paris

Hari ke-9 : Paris - Doha

Anda sanggup mengikuti tour tambahan (optional Tour) berpesiar dengan cruise mengelililingi kota Paris Seine River Banks (Bateaux Mouches). Kemudian program bebas sampai keberangkatan ke Bandara Paris untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Doha. 


Seine River Banks, Paris

Hari ke-10 : Jakarta

Hari ini kita akan datang kembali di tanah air tercinta Indonesia. Terima kasih atas partisipasi anda dan hingga jumpa pada program lainnya.

Price Start From  USD 2.138/ Pax

Harga sudah termasuk :
  • Tiket Pesawat CGK-DOH-MIL / CDG-DOH-CGK economy class By Qatar airways / Turkish airlines
  • Akomodasi di hotel 4**** Star
  • Acara selama perjalanan
  • Makan pagi, siang , malam sesuai program perjalanan
  • Airport handling di Jakarta
  • Luggage tag, banner, cover passport, dompet passport
Harga tidak termasuk :
  • Acara suplemen (optional trip)
  • Flight & airport tax international
  • Tipping driver 
  • Visa Schengen via France
  • Insurance
  • Air mineral
  • Overtime 
  • Pengeluaran langsung ibarat cucian, telpon, minibar, room service, poter dll.
  • Kelebihan berat bagasi yang dikenakan oleh Airlines yang bersangkutan 

Seru...kan tour perayaan tahun barunya di Eropa barat bareng Cheria. Kamu gak usah kwatir alasannya ialah kami akan membantu tour anda menjadi lancar, ibadah pun hening n layanan masakan halal pastinya. Yuk segera daftar, sebelum kehabisan seat lho...


WA : 0878 8521 7393
FB  :





















0 Response to "Serunya Tahun Gres 2019 Di Eropa Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel